Cara cek saldo Bank Mandiri secara online

Daripada kita harus repot – repot datang ke kantor cabang Bank Mandiri untuk cetak buku tabungan supaya tahu berapa saldonya maka lebih praktis lagi mengeceknya lewat ATM. Tapi kalau tidak memungkinkan juga dan sebenarnya lebih mudah lagi adalah lewat internet banking Mandiri, jadi secara online kita bisa tahu berapa dana yang ada dalam rekening tabungan.

Tanpa basa – basi lagi silahkan akses situs resminya dan pada kotak sebelah kanan klik login pada bagian Personal. Isikan username dan PIN anda untuk login.
bank-mandiri-internet-banking-login-personal

Oh ya, anda harus sudah mengaktifkan internet banking Mandiri baru bisa menggunakannya. Lewat ATM caranya dan nanti aktivasinya lewat halaman ini juga.

Selanjutnya pada halaman selamat datang langsung klik menu Rekening di sebelah kiri dan pilihlah submenu Rekening tabungan dan Giro. Akan muncul daftar rekening Mandiri anda, klik opsi yang ada di kolom Transaksi dan pilihlah Informasi Saldo.

bank-mandiri-internet-banking-daftar-rekening

Halaman akan dialihkan dan ditampilkan berapa saldo terbarunya pada saat itu. Selesai. Bisa anda cetak kalau mau.

bank-mandiri-internet-banking-informasi-saldo

Mungkin anda rasa saldonya tidak cocok dengan kegiatan transaksi finansial yang anda lakukan? Bisa anda cek detailnya pada Mutasi Rekening.

Semoga bermanfaat. 🙂

2 pemikiran pada “Cara cek saldo Bank Mandiri secara online”

  1. nama : susanto
    tanggal/lahir : 01-11-1988
    alamat : kp.walang rt.003/003
    kel/desa : rawabadak selatan
    no rekening : 120-00-1051007-6
    no telpon : 0822-9722-5644
    mohon di bantu cek rekening saya*

    Balas

Tulis komentar...