Cara extract gambar dari file PDF dengan Some PDF Images Extract

Gambar dan foto yang terletak dalam file dokumen PDF dapat diambil dengan metode manual, yaitu dengan membuat screenshot dari masing – masing gambar yang terdapat dalam file PDF tersebut. Cara ini sangat merepotkan dan menghabiskan waktu yang banyak.

Gambar yang tersimpan dalam file PDF (Portable Document Format) dapat diextract dengan bantuan software gratis Some PDF Images Extract. Untuk mengambil gambar dan foto yang disimpan dalam dokumen PDF, anda cukup mengisikan file PDF tersebut dan tekan tombol Start untuk memulai proses extract gambar. Some PDF Image Extract juga dapat digunakan pada file PDF yang dipassword, anda cukup mengisikan password di kotak yang akan muncul pada saat proses konversi.

Anda bisa melakukan proses extract gambar dan foto file PDF secara massal, tinggal tambahkan saja seluruh file PDF yang ingin diambil isinya. Hasilnya akan disimpan ke folder secara individual tergantung nama file PDFnya, jadi tidak akan tercampur dengan gambar dari file PDF lain.
some-pdf-images-extractor

Bila anda hanya ingin mengambil gambar dari halaman tertentu saja juga dapat dipilih dengan mengisikan Begin Page dengan halaman awal dan End Page dengan halaman akhir. Format gambar hasil proses extract juga dapat diatur, pilihan yang tersedia adalah JPG, BMP, PNG, GIF, TIF, TGA, PPM, PBM dan PCX. Untuk format JPEG anda dapat mengatur tingkat kualitas gambarnya.
some-pdf-images-extractor-output-options

Proses ekstraksi gambar dan foto aplikasi ini berlangsung dengan cukup cepat dan lancar, apalagi dengan kemampuan mengambil gambar dari beberapa file PDF sekaligus akan sangat menghemat waktu anda. Tidak salah bila anda menggunakan program ekstraksi gambar ini untuk menyelesaikan tugas anda dengan mudah dan gratis.

Tulis komentar...