Cara mendaftar Dragonest Pass (untuk Auto Chess)

Populernya mode Dota Auto Chess mengakibatkan bermunculan beberapa game serupa yang ditujukan untuk handphone. Kalau dari pembuat mod aslinya si Drodo maka ada standalone gamenya di handphone dan PC, namanya sederhana ya Auto Chess. Sedangkan dari Valve rilis Dota Underlords dan dari Riot adalah TFT. Semuanya satu konsep seperti sumber aslinya, cuma tentu ada beda di detailnya saja.

Waktu menjalankan gamenya pertama kali maka kita akan diminta untuk login dengan akun media sosial seperti Google dan Facebook. Tapi karena saya merasa risih dan waspada terhadap privasi data pengguna, maka saya coba untuk daftar akun mandiri.

Yang anehnya kok malah wajib pakai nomor hp, ga masalah sih, tapi waktu diisikan nomornya malah ga cukup dan kalau dipaksa maka format angkanya tidak dikenali.

Tersandung disini saya sempat berhenti meneruskan, tapi karena desakan teman ya akhirnya cari solusi alternatifnya. Dan ternyata memang bisa register pakai alamat email saja di situs resmi Dragonest, namanya tidak ada hubungan dengan game online MMORPG yang pernah populer di Indonesia.

Bagaimana caranya membuat akun Dragonest Pass?

  1. Silahkan langsung akses https://www.zizouqi.com/order?lan=en
  2. Klik/ketuk pada tombol Reservation.
  3. Isi formulir yang disediakan.
  4. Validation code untuk verifikasi alamat email yang dimasukkan sebelumnya. Buat password.
  5. Dan terakhir tekan tombol Register Now

Setelah itu silahkan login ke game Auto Chess. 🙂

Sedikit opini saja, untuk mobile lebih ringan main Auto Chess daripada Dota Underlords, tapi unggulnya versi Underlords bisa sinkron dengan PC. Keduanya masih beta, jadi patut dinantikan update – update berikutnya. Tinggal TFT saja yang katanya bakal ada versi mobile.

Tulis komentar...