Cara mendapatkan kupon belanja Bilna

Lagi – lagi saya baru tahu ada situs online mall Indonesia dengan nama Bilna.com, sekilas saya kira ada hubungannya dengan Blibli.com. 😀 Semakin banyaknya website e-commerce dengan skala besar seperti ini juga menguntungkan kita sebagai (calon) pelanggan sebenarnya karena mereka akan bersaing menawarkan harga termurah untuk barang sejenis, jangan lupakan adanya promo dan diskon. Tapi seperti website tetangga mereka juga menawarkan kupon belanja untuk mendapatkan diskon saat order di Bilna.

Bagaimana cara mendapatkan voucher belanja Bilna.com ini? Langsung saja kunjungi situsnya. Aslinya pada awalnya saya tidak tahu kalau ada kupon Rp. 50.000 dari Bilna kecuali saat menggeser halamannya kebawah dan tulisan menu pada situsnya berubah dari Track Order dan Login/Register menjadi GET FREE VOUCHER. Isi pesannya “Dapatkan voucher Rp.50.000 Gratis dengan berlangganan Bilna Newsletter sekarang!”.

bilna-berlangganan-newsletter

Langsung saja arahkan kursor mouse kesana dan akan muncul kotak untuk pendaftaran newsletter Bilna. Isikan langsung alamat email anda dan klik Sign Up.

Segera cek inbox email anda dan anda akan mendapatkan sebuah pesan email berisi kode voucher bernilai Rp.50.000 untuk transaksi minimal 300 ribu dan bisa digunakan pada barang yang sedang promo. Masa berlakunya 2 minggu sejak anda melakukan registrasi newsletternya.

bilna-free-voucher-50-ribu

Contoh isi emailnya:

Hi Moms & Dads,
Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Bilna, website kebutuhan bayi terbesar dan terlengkap di Indonesia.
Nikmati berbagai promo menarik setiap harinya di Bilna.com dan dapatkan TAMBAHAN potongan harga Rp 50.000, berlaku untuk semua produk yang sudah dipromo di Bilna.com (Tidak hanya produk promo yang ada di katalog ini).

Masa berlaku voucher berakhir pada:
May 12, 2015.

Segera gunakan voucher code NL1X554UTEKNO6E0D dan Nikmati berbagai promo yang Bilna hadirkan setiap harinya.
Voucher dapat digunakan dengan pembelian minimal
Rp 300,000 hanya di Bilna. Klik disini untuk Belanja!

Yang pasti saat membaca pertama kali emailnya cuma prihatin baca kata sambutan “Moms & Dads”. Saya belum menjadi bapak (pacar saja belum ada) apalagi jadi ibu (belum ganti gender). Hahaha. 😀 Mungkin Bilna dulunya fokus dengan produk untuk bayi dan anak sehingga masih terlihat dalam cara berkomunikasinya. Padahal sekarang sudah banyak produk dalam kategori gadget, elektronik, olahraga, mainan dan masih banyak lagi.

Kembali ke kupon belanja Bilna, silahkan gunakan kode yang disisipkan dalam pesan dari Bilna tadi saat anda checkout pesanan anda dan nikmati potongan harganya.

Tulis komentar...