LOADING

Type to search

Lainnya

Mau Tahu Cara Isi Pulsa Indosat yang Murah? Ikuti Tips Ini

Biaya hidup yang terus naik dari waktu ke waktu dan banyaknya tagihan yang perlu kita bayar setiap bulan, membuat kita harus pandai-pandai berhemat jika tidak ingin kesulitan di kemudian hari. Karena alasan itu jugalah saya memilih menggunakan provider Indosat sebagai kartu utama untuk berkomunikasi (telepon dan SMS) serta untuk internetan. Karena saya menganggap, selain punya jangkauan jaringan yang sangat luas, Indosat adalah salah satu provider di Indonesia yang hemat pulsa saat digunakan untuk telepon dan SMS di samping harga datanya yang cukup murah.

Kehadiran toko online membantu saya berhemat lebih banyak

Bagi saya, kehadiran toko online adalah berkah yang selama ini selalu saya nanti-nantikan. Pasalnya, dengan adanya toko online, isi pulsa Indosat bisa jadi lebih murah dan lebih mudah dilakukan.

Selama ini, saya terbiasa mengisi pulsa dengan membeli di konter atau dengan membeli menggunakan mobile banking di bank tempat menabung. Tapi, setelah mengenal toko online yang menawarkan harga pulsa lebih murah, saya pun jadi lebih sering beli pulsa Indosat lewat online ketimbang mengisi di konter atau membeli dengan menggunakan internet banking. Saya katakan lebih mudah karena, kita bisa mengisi kapanpun dan dimanapun dengan langkah yang sangat sederhana.

Hanya dengan memasukkan nomor hape dan memilih nominal pulsa, kita sudah bisa menikmati paket data atau pulsa seluler yang kita beli. Jika sudah pernah membeli, maka kita tak perlu lagi memasukkan nomor hape. Pasalnya, aplikasi sudah menyimpan dan mengingat nomor yang kita gunakan. Praktis, kita hanya perlu memilih nominal pulsa yang akan dibeli.

Mau tahu cara isi pulsa Indosat yang murah di toko online?

Dari pengalaman selama bertahun-tahun berbelanja online, saya pun jadi lebih banyak tahu bagaimana caranya dapat diskon, voucher cash back, dan berbagai cara lainnya untuk berhemat, tidak terkecuali untuk isi pulsa dan data.

Bagi kamu yang ingin tahu cara isi pulsa Indosat murah di toko online, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Beli pulsa di BukalapakBukalapak merupakan salah satu toko online yang jadi favorit saya karena berbagai alasan. Untuk urusan isi pulsa Indosat, saya pun cukup sering mengandalkan online shop yang satu ini.

    Berikut adalah beberapa cara yang sering dilakukan agar bisa dapat harga murah ketika beli pulsa data ataupun ketika mengisi pulsa seluler biasa untuk telepon dan SMS.

  2. Fitur BukaDana merupakan salah satu fitur menarik yang sangat menguntungkanBagi kamu yang sering menggunakan aplikasi Bukalapak pasti familiar dengan fitur ini. Tapi buat kamu yang mungkin jarang berbelanja di Bukalapak dan baru dengar fitur BukaDana, ini adalah fitur yang digunakan oleh Bukalapak untuk menampung refund (pengembalian dana) sebagai tempat untuk menyimpan kredit (semacam uang elektronik) apabila kita dapat, misalnya setelah mengikuti kuis Shake-a-Thon dan lain-lain.

    BukaDana ini juga bisa di top up atau diisi dengan cara mentransfer sejumlah uang melalui ATM atau internet banking, untuk kemudian digunakan membayar ketika berbelanja di Bukalapak.

    Jadi, dengan adanya saldo di BukaDana, kita tidak perlu repot-repot membayar dengan menggunakan e-banking, pergi ke ATM, atau membayar cash ke Indomaret.

    Selain keuntungan tersebut, keuntungan lain yang akan kita dapatkan jika membayar menggunakan BukaDana adalah, kita akan sering dapat diskon saat beli pulsa. Tidak jarang, Bukalapak memberikan diskon hingga 50% atau lebih.

    Terakhir kali saya mengecek, ketika saya menulis artikel ini, ada diskon hingga 99% apabila kita beli pulsa di Bukalapak dan dengan membayar menggunakan BukaDana. Voucher ini berlaku mulai tanggal 12-30 November 2018.

  3. Selalu cek halaman promo sebelum membeli pulsaJika ingin isi pulsa Indosat dengan cara hemat, kamu wajib mencari voucher diskon terlebih dahulu di halaman promo. Di halaman tersebut, terdapat tab menu bernama E-voucher & Tiket yang berisi berbagai macam voucher belanja untuk beli pulsa bayar tagihan listrik token beli tiket pesawat, dan lain-lain.
  4. Beli pulsa lewat aplikasiBiasanya, berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga cashback hanya bisa kita nikmati apabila kita mengisi pulsa menggunakan aplikasi berbasis Android atau iOS. Jadi, kalau kamu beli pulsa menggunakan browser di laptop, biasanya keuntungan tersebut tidak bisa kamu nikmati.

Sekian dan semoga bermanfaat. 🙂

Tags:

Tulis komentar...