Membuat email palsu dengan Mailinator

Sering kali karena asal mendaftar inbox email kita akan dibanjiri spam atau surat elektronik tidak berguna lainnya, ini yang membuat kita harus berhati – hati dalam memberikan alamat email ke suatu layanan website yang tidak meyakinkan. Kebiasaan langsung mendaftar karena iming – iming barang gratis bukan merupakan hal yang ceroboh, anda bisa terancam virus, malware, trojan, keylogger atau phishing email.

Hal ini bukan berarti anda harus melewatkan setiap kesempatan yang ada hanya karena sedikit keraguan, disinilah letak peran email palsu. Email palsu disini adalah alamat email yang berfungsi untuk menerima setiap email yang masuk tanpa anda perlu repot – repot membuat profil dari awal. Mailinator menyediakan layanan disposable email secara gratis jadi tidak ada salahnya kalau dimanfaatkan secara maksimal.

Anda cukup mengisikan alamat email yang diinginkan pada Mailinator kemudian klik Check It! dan akun email dengan alamt tersebut akan langsung terbuat. Kalau malas memikirkan nama alamat email palsu anda bisa langsung menggunakan alamat yang dibuat secara acak oleh Mailinator dibawahnya.

mailinator

Untuk mengakses inbox email tersebut di lain waktu silahkan isikan alamat email yang diinginkan seperti membuat akun baru atau catat url dari inbox email sekali pakai ini.

mailinator-url

Anda tidak perlu password karena email jenis ini adalah email buangan, jadi jangan sampai ada hal yang penting dikirim ke email ini.
mailinator-inbox
Sekarang inbox dari email asli yang anda gunakan tidak perlu dikorbankan dalam mendaftarkan akun – akun yang belum tentu penting, sebaiknya testing dulu dengan email palsu apakah layanan atau tawaran yang diberikan memang berguna bagi anda. Menggunakan layanan email seperti ini juga akan merahasiakan identitas anda karena tidak bisa dilacak asalnya dengan mudah.

2 pemikiran pada “Membuat email palsu dengan Mailinator”

Tulis komentar...