Mengunci Keyboard dan Mouse dengan KeyFreeze

Bila anda tidak ingin orang lain menggunakan komputer anda atau anak kecil yang menekan tombol – tombol secara acak sehingga bisa menjalankan perintah yang tidak diinginkan pada komputer anda. Ada aplikasi yang tepat untuk itu.

KeyFreeze adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengunci keyboard dan mouse supaya tidak bisa digunakan pada komputer anda. KeyFreeze juga berguna saat anda menonton film atau video chatting, jadi kenyamanan menonton film atau percakapan anda tidak terganggu oleh tombol keyboard dan mouse yang tertekan secara tidak sengaja.Untuk membatalkan kuncian cukuplah mudah, anda hanya perlu menekan Ctrl+Alt+Del dilanjutkan menekan tombol Esc.
KeyFreeze lock start
Untuk mengunci komputer anda, tinggal jalankan program KeyFreeze, sebuah dialog memberitahukan terdapat waktu lima detik sebelum keyboard dan mouse dikunci. Untuk membuka kunci keyboard dan mouse atau membatalkan kuncian (saat anda menjalankan KeyFreeze) tekan tombol Ctrl+Alt+Del dan diikuti dengan Esc.
KeyFreeze lock active

Setelah kunci keyboard dan mouse terbuka, aplikasi ini akan tetap aktif kecuali anda tutup, anda bisa mengunci keyboard dan mouse kapan saja cukup dengan klik pada tombol Lock Keyboard dan Mouse.

Sebagai penutup KeyFreeze merupakan aplikasi yang tepat untuk memblokir input mouse dan keyboard bila anda tidak menginginkan adanya input pada komputer.

Tulis komentar...