LOADING

Type to search

Android

Trik Aman Membawa Smartphone Ketika Traveling

Smartphone adalah hal paling penting yang akan selalu Anda bawa kemanapun. Begitu juga ketika traveling. Tanpa smartphone, tentunya akan ada beberapa hal yang Anda lewatkan. Seperti foto bersama, booking tempat, mencari referensi, maupun saling berhubungan. Jadi penting sekali bagi Anda untuk selalu membawa smartphone LG V terbaru kemanapun Anda pergi.

Inilah beberapa tips agar ?smartphone LG V terbaru ?Anda tidak hilang dan rusak selama melakukan traveling. Simak penjelasannya berikut ini.

Traveling ke pantai (Pixabay)

1. Simpan di tempat yang aman

Menyimpan smartphone di tempat yang aman adalah salah satu hal yang sangat penting. Jangan sekali-kali Anda menyimpan smartphone di saku celana. Mengapa? Selain karena rawan kemalingan besar pula kemungkinan smartphone Anda terjatuh selama perjalanan dan banyak pula kemungkinan bahwa layar smartphone Anda akan retak saat Anda duduk.

Lebih dari itu menyimpan HP di saku juga tidak disarankan sebab ada efek radiasi yang ditimbulkan. Agar handphone LG V terkini Anda aman ada baiknya jika menggunakan sebuah tas kecil dan menyimpannya di sana. Terlebih jika di musim penghujan seperti Anda disarankan menggunakan waterproof untuk menyimpan HP.

2. Selalu aktifkan Lokasi

Mengapa disarankan untuk selalu mengaktifkan lokasi Anda? Ini adalah merupakan bentuk antisipasi jika nanti smartphone Anda hilang di suatu tempat. Maka, Anda bisa melacaknya.

3. Cek daya baterai dan bawalah PowerBank

Ini poin yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebelum Anda berangkat, pastikan dulu smartphone sudah terisi daya secara penuh. Dan jangan lupa pula membawa charger serta PowerBank. Agar nanti Anda bisa mengisinya kembali saat baterai sudah mulai habis. Jangan tunggu sampai baterai Anda 0 persen ya. Agar smartphone Anda tidak langsung mati.

Pastikan pula tidak menggunakan smartphone Anda saat dayanya sedang diisi. Hal ini akan membuat daya tahan baterai Anda semakin melemah. Ada baiknya Anda mengisi smartphone ketika sedang dalam perjalanan. Sehingga Anda bisa mengoptimalkan pemakaian saat sampai di lokasi tujuan.

4. Perhatikan Jaringan Seluler

Ada baiknya Anda selalu mengecek provider apa yang ?smartphone LG V terbaru Anda gunakan. Jangan sampai saat Anda sampai tempat wisata malah tidak ada sinyal ya. Sinyal yang lemah ini tentunya akan sangat mengganggu kan? Apalagi jika Anda ingin melakukan sebuah panggilan atau mengirim pesan kepada sejumlah teman.

5. Perhatikan destinasi wisatamu

Ini juga penting untuk Anda perhatikan. Jika Anda traveling ke pantai sebaiknya Anda menggunakan plastik pelindung untuk smartphone agar nantinya smartphone tidak mati jika jatuh dan kemasukan air ya. Meski begitu tetap berhati-hati ketika membawa smartphone ya! Jangan sampai jatuh dan terbawa ombak.

Nah, beberapa cara di atas bisa Anda coba jika Anda ingin memastikan bahwa smartphone Anda akan baik-baik saja selama travelling. Sehingga Anda tidak perlu membeli smartphone yang baru setiap kali Anda traveling.

HP yang direkomendasikan untuk dibawa traveling adalah ?smartphone LG V terbaru?. Anda bisa membelinya di Bukalapak. Bahkan di sana Anda juga bisa mendapatkan smartphone LG V murah.

Ketika ingin membeli HP baru sebaiknya memang membeli di marketplace terpercaya seperti Bukalapak ini, karena selain aman, Anda juga akan mendapatkan berbagai info dan penawaran menarik yang tentunya akan sangat menguntungkan. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam cara pembayaran yang tentunya akan semakin memudahkan. Perihal kualitasnya? Jangan diragukan lagi, sebab produk yang ditawarkan Bukalapak terjamin kualitasnya.

Tags

Tulis komentar...