Windows 7 Logon Background Changer: Mengganti gambar Welcome Screen

Untuk membuat Windows 7 kita tampil beda dengan standarnya bisa dengan mengubah theme, wallpaper, suara dan menambahkan gadget. Tapi bagaimana bila kita ingin mengganti gambar background pada layar Logon (Welcome Screen)?

Seperti kita ketahui kalau anda menggunakan password untuk masuk ke Windows maka akan terbuka layar login, dan backgroundnya sendiri adalah berwarna biru.

Sebenarnya ini bisa diganti, tapi kalau secara manual anda harus mengutak – atik registry dan group policy, belum lagi membuat folder dan memindahkan gambar ke lokasi yang tepat. Singkatnya adalah sangat repot dan menghabiskan waktu saja.

Maka dari itu Windows 7 Logon Background Changer akan sangat membantu anda mengganti gambar yang digunakan dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini mendukung Windows 7?Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate, Enterprise, Starter, dan juga Windows Server 2008.

Cukup jalankan program ini dan kemudian pilih saja gambar atau foto yang ingin anda pakai, kalau dari tawaran defaultnya kurang menarik maka anda bisa klik Choose a folder untuk menggunakan gambar lainnya.

windows-7-logon-background-changer

Kalau sudah yakin klik saja Apply, setelah itu setiap kali anda menyalakan komputer akan disuguhi tampilan baru Welcome Screen Windows 7 yang anda tentukan sebelumnya.

Tulis komentar...