Cara cek resi aCommerce

Dunia ekspedisi di Indonesia semakin berwarna – warni sekarang, apalagi dengan meningkatnya jumlah situs eCommerce juga. Salah satu nama yang baru saya kenal (padahal sudah ada beberapa tahun) adalah aCommerce yang kalau saya perhatikan adalah partner dari Sale Stock dan MatahariMall, dan ternyata kalau dilihat lebih jauh sebenarnya semacam sistem perantara untuk manajemen kiriman yang nantinya akan diserahkan ke salah satu dari beberapa ekspedisi: JNE, Atri Xpress, First Logistics, dan SAP Express. Sistem terpadu jadinya.

Nah… kalau anda memiliki nomor resi dari aCommerce tentu ingin melacak status kirimannya kan? Ini adalah hal yang sangat mudah kok, tinggal anda buka link berikut: https://tracking.acommerce.asia/ Kemudian isikan nomor resinya dan klik icon kaca pembesar untuk memulai proses pencariannya.

acommerce-tracking

Nanti akan muncul hasil pelacakannya yang terus terang menurut saya salah satu yang terbaik desainnya selain milik J&T Express, tidak hanya tabel saja isinya seperti pengecekan resi di ekspedisi lain. Statusnya juga cukup jelas, jadi kita segera tahu bagaimana nasib barangnya. Sayangnya kok dalam bahasa Inggris. Hehe. 🙂

acommerce-tracking-results

Ada lagi kekurangannya, tidak jelas ini barangnya darimana kemana. Kalau pas akurat alamatnya mungkin tidak ada masalah sih, tapi namanya manusia kadang ada kesalahan. Bisa jadi kiriman menggunakan aCommerce lama ternyata disebabkan alamat kurang lengkap atau hal – hal yang berhubungan dengan detail pengiriman. Ini mau tidak mau ya komplain ke aCommerce langsung:
Intirub Business Park
Warehouse Phase 1 Ground Floor
Jl. Cililitan Besar No. 454
Jakarta 13650, Indonesia
[email protected]
021 2955 8500

Semoga bermanfaat. 🙂

874 pemikiran pada “Cara cek resi aCommerce”

  1. kak di ketengan yng acommerce saya Metode Pengiriman: Hari yang Sama
    apakah itu udah pasti hari yg sama akan sampai?

  2. Mas tolongin dicariin alamat acommerse yg dimadukoro semarang soalnya saya search di google adanya cuma di banyumanik semrng,, karna paketku itu sudh deket rumah mau saya ambil ajaa
    Thxmass

Tulis komentar...