Cara cek saldo BCA secara online

Sekarang kalau mau cek saldo rekening BCA tidak perlu repot – repot, cukup gunakan layanan Internet Banking BCA untuk mengetahui berapa dana yang ada di buku tabungan anda. Cara ini lebih cepat dan mudah daripada melalui SMS Banking, apalagi anda bisa melakukan lebih dari cek saldo saja secara online.

Untuk menggunakan Internet Banking BCA anda harus mengaktifkannya dengan datang ke kantor BCA terdekat atau secara manual di ATM BCA, nanti anda akan diberikan username dan password untuk masuk ke akun BCA anda. Kalau untuk transaksi seperti transfer maka anda harus mengubungi customer service Bank Central Asia untuk mendapatkan token atau KeyBCA baru bisa digunakan.

Kalau sudah anda tinggal mengunjungi halaman Internet Banking BCA, kemudian isikan USER ID dan PIN Internet Banking BCA (ini berbeda dengan PIN kartu ATM anda), dan klik login.

bca-internet-banking

Anda akan dialihkan ke halaman selamat datang internet banking BCA individual, selanjutnya klik Account Information pada menu yang terletak di sebelah kiri.
bca-internet-banking-selamat-datang

Pilih Balance Inquiry pada menu yang muncul.
bca-internet-banking-account-information

Maka halaman informasi rekening BCA anda akan terlihat, mulai dari nomor rekening, tipe akun BCA, mata uang yang digunakan, dan saldo BCA anda sekarang.
bca-internet-banking-balance-inquiry

Kalau anda ingin mengetahui detail transaksi yang telah terjadi pada rekening BCA anda maka pada menu sebelumnya pilih Account Statement. Bisa dikatakan Internet Banking merupakan hal wajib bagi pemilik toko online untuk memudahkan dan mempercepat transaksi.

3 pemikiran pada “Cara cek saldo BCA secara online”

    • Laporkan ke cs dan minta penggantian buku tabungan baru mbak. Kalau ga salah syaratnya butuh surat kehilangan dari kepolisian.

      Atau pakai internet banking juga bisa, cuma butuh ATM saja untuk aktivasinya.

Tulis komentar...