Cara cek tarif ongkos kirim Indo Logistics

Kalau di dekat tempat anda terdapat jasa ekspedisi Indo Logistics (PT. Sentra Indologis Utama) dan kebetulan anda sedang membutuhkan layanan pengiriman paket maka mungkin anda ingin tahu berapa ongkos kirimnya dari kota anda sampai ke kota tujuan. Anda tidak perlu repot – repot datang ke kantor agennya untuk menanyakan itu, cek saja berapa biaya kirimnya secara online.

Langkah awalnya adalah dengan membuka situs resmi Indo Logistics.

indo-logistics

Kemudian arahkan kursor mouse ke menu TOOLS dan pilih PRICE LIST.
indo-logistics-menu-tools-price-list

Pada halaman INDOLOGISTICS PRICE LIST silahkan pilih Origin Code untuk kota asal dan Destination Code untuk kota tujuan pengiriman barang. Proses ini akan jauh lebih cepat kalau anda tahu kode kota yang digunakan oleh Indo Logistics karena tidak ada fasilitas pencarian disini, jadi harus menggeser pilihan yang ada satu persatu. Cek tarif pengiriman internasional juga bisa dilakukan disini. Setelah anda selesai mengisikan keduanya lanjutkan dengan klik Get Price.
indo-logistics-price-list

Disini saya mencoba mencari tahu berapa ongkirnya dari kota Jakarta ke Malang. Maka tepat dibawahnya akan muncul tabel harga pengiriman paket per kilogram, melalui apa (bisa darat, air atau udara), tipe barang yang bisa dikirimkan (paket atau dokumen), dan harganya.

indo-logistics-price-list-jakarta-malang

Kalau memang lebih murah tampaknya anda bisa mencoba menggunakannya jasa mereka, dari hasil pengecekan harga juga tidak ditampilkan adanya jenis – jenis dalam layanan ekspedisinya yang berbeda dalam kecepatannya pengirimannya. Kalau anda sudah mengirimkan menggunakan Indo Logistics maka anda bisa memanfaatkan fitur pelacakan paket menggunakan nomor resi pada halaman Tracking di websitenya.

3 pemikiran pada “Cara cek tarif ongkos kirim Indo Logistics”

Tulis komentar...