Cara logout Facebook dari perangkat lain

Apakah anda pernah menggunakan Facebook tidak di komputer atau handphone milik anda sendiri dan lupa untuk melakukan logout? Hal ini sangatlah berbahaya karena akun Facebook yang sedang login di perangkat lain ada kemungkinan untuk diakses isinya oleh orang tidak berkepentingan, dibajak untuk update status yang memalukan, atau dihack.

Untungnya Facebook memiliki fitur untuk logout dari perangkat lain yang sedang aktif sesinya, jadi anda bisa menggunakannya untuk mematikan login yang sedang aktif di tempat lain. Caranya sangatlah mudah, buka Settings Facebook dan pilih Security, selanjutnya klik Edit pada “Where You’re Logged In”.
facebook-security-settings
Data sesi atau login Facebook yang aktif akan ditampilkan, anda bisa melihat lokasi,sistem operasi yang digunakan, perangkat apa, dan kapan akun tersebut login ke Facebook. Untuk menghentikan sesinya langsung saja klik “End Activity”.
facebook-where-you-re-logged-in
Sekarang login Facebook anda yang lupa dikeluarkan akan otomatis berhenti dan tidak bisa digunakan kembali, jadi bisa dikatakan aman sebelum sempat terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Tulis komentar...