Cara mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia

Belanja kosmetik, pakaian, sepatu, tas dan aksesori lainnya tidak harus berpergian, apalagi anda bisa menggunakan Zalora Indonesia yang menyediakan semua itu untuk pria dan wanita. Harga barang yang ditawarkan Zalora selain murah dan kompetitif juga sering diadakan diskon dan obral (Sale), yang pasti maksimalkan kesempatan yang anda untuk mendapatkan harga paling rendah dengan memanfaatkan kupon voucher belanja Zalora.co.id.

Anda bisa melakukan transaksi pembelian barang – barang tersebut dari rumah tanpa perlu repot – repot. Tidak bisa membayar melalui transfer bank atau internet banking? Jangan khawatir manfaatkan fasilitas COD (Cash On Delivery) untuk membayar saat barang tiba di rumah anda.

Berapa diskon atau nominal yang diberikan oleh kupon gratis Zalora.co.id ini? Nilai potongannya adalah sebesar Rp. 75.000,-, jumlah yang cukup terasa bukan? jadi setiap transaksi anda akan dikurangi harganya sebesar 75.000 rupiah.

Bagaimana cara mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia? Singkatnya anda harus bergabung dengan keanggotaan newsletter Zalora.co.id.

Dimana tempat pendaftarannya dan metode mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia ini? Tempat pendaftarannya bisa diakses dari halaman utama Zalora.co.id dan metode bergabungnya silahkan simak langkah – langkah berikut ini.

Cara mendapatkan voucher belanja Zalora Indonesia

Tentu kunjungi dulu website Zalora Indonesia.

zalora-indonesia

Kemudian geser halaman Zalora paling bawah anda akan menemukan form Daftar Newsletter Kami. Isikan alamat email anda dan pilih jenis kelamin anda pria atau wanita.

zalora-indonesia-daftar-newsletter-1

Notifikasi sukses pengisian form pendaftaran newsletter Zalora Indonesia akan muncul.

zalora-indonesia-daftar-newsletter-2

Selanjutnya cek inbox email anda, maka kupon voucher belanja Zalora Indonesia senilai Rp. 75.000,- telah anda dapatkan dengan gratis.

zalora-indonesia-free-voucher-email

Cara menggunakan kupon voucher belanja Zalora Indonesia

Disini saya akan mensimulasikan penggunaan voucher Zalora dengan membeli jam SEIKO – SNDC43P1 Round Watches yang sedang dalam promosi diskon 20%. Klik Pesan untuk membelinya.

zalora-indonesia-seiko-sndc43p1-round-watches

Anda akan dialihkan ke halaman Troli Pembelian, disini anda bisa melihat barang apa yang telah anda masukkan dalam keranjang belanja anda.

zalora-indonesia-troli-pembelian

Perhatikan ada kotak dengan nama Kupon di tengah halaman ini, isikan kotak tambahkan voucher dengan kupon voucher Zalora yang anda dapatkan di email sebelumnya dan klik Gunakan.

zalora-indonesia-troli-pembelian-menggunakan-kupon

Bisa anda lihat di total harga bahwa selain barang tersebut didiskon 20% juga masih bisa dipotong lagi sebesar 75.000 rupiah! Sungguh penghematan yang luas biasa bukan.

Kelebihan lain dari membeli barang di Zalora Indonesia adalah bebas ongkos kirim, ini sudah mengurangi biaya dibanding membeli di toko online lainnya. Anda pun bisa membayar saat barang sampai di tempat anda. Apalagi terdapat garansi 7 hari uang kembali kalau anda tidak puas dengan barang yang dibeli. Tentu semua ini tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku, tapi jaminan yang diberikan Zalora ini termasuk lengkap, harga barangnya kompetitif dan kualitasnya bersaing. Jadi pikiran tenang kalau bertransaksi dengan Zalora.

Kupon Voucher Belanja Zalora Indonesia Lainnya

Bila ada kode kupon voucher Zalora Indonesia lainnya akan saya update. Masa aktif dan syarat penggunaan voucher akan juga saya berikan.

Voucher ZALORA Indonesia dengan sistem invitasi

Kupon voucher Zalora Indonesia Rp. 100.000,- bisa saya berikan ke anda bila anda pelanggan baru dan hanya bisa digunakan jika nilai pembelian minimal Rp. 300.000,-.

zalora-indonesia-my-voucher

Cara mendapatkannya cukup dengan komentar dengan alamat email yang benar maka akan saya kirim link undangan untuk mendapatkan voucher ini.

Update 17 November 2014: Tampaknya sistem invitasi sudah tidak bisa digunakan lagi, gunakan saja voucher dibawah.

Voucher ZALORA lainnya

Kupon diskon Zalora Indonesia 15%: ZBAPQAIW

zalora-bayar

Bisa digunakan untuk transaksi pertama atau pelanggan baru tanpa adanya minimal pembelian. Selamat berbelanja! 🙂

46 pemikiran pada “Cara mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia”

    • Halo mas Rezha, untuk kupon belanja Zalora dengan sistem undangan cukup dengan berkomentar dengan alamat email yang benar. Anda tidak perlu melakukan apapun lagi kecuali menunggu email inivitasi dari Zalora Indonesia dari saya. Saya sudah mengirimkan undangan ke alamat email yang anda gunakan, semoga membantu.

    • Halo mas Gilang, tampaknya anda sudah terdaftar di Zalora Indonesia. Voucher sebesar 75.000 rupiah yang melewati invitasi hanya untuk pelanggan baru sayangnya.

    • Selamat pagi mas Leonardo, tampaknya ada kesalahpahaman ini. Haha… 😀 Biar saya jelaskan dulu:
      1. Voucher dari Zalora Indonesia hanya untuk potongan harga barang – barangnya.
      2. Voucher ini tidak bisa diuangkan.
      Jadi saya benar – benar tidak bisa membantu anda karena memang tidak ada caranya dan saya tidak sedang membagi – bagikan uang. 😉

      Yang saya tawarkan adalah memanfaatkan sistem undangan Zalora buat pengunjung yang membutuhkan kupon belanja, dengan catatan belum memiliki akun di Zalora.

      p.s.: Komentar mas Leonardo yang lain saya hapus karena isinya sama saja, biar lebih rapi.

    • Haha… Seingat saya tidak bisa digunakan pada produk yang lebih murah atau setara harga totalnya dengan jumlah vouchernya. Jadi mau tidak mau anda harus membeli satu atau beberapa barang yang totalnya lebih besar daripada jumlah potongan harga yang diberikan.

    • Saya mendapatkan Rp.500000 dari zalora dalam rangka merayakan jumlah download zalora ke 10.000.000. peringkat saya dalam 5000 orang ialah 4981. Itu cara mendapatkan nya gimana ya? Kan lumayan hehe apa bisa di uangkan atau gimana?. Terimakasih zalora

    • Halo Fikri, dari informasinya tidak ada prosedur cara mendapatkan kuponnya mas? Setahu saya kalau benar ini kupon ya tidak bisa diuangkan.

    • Selamat sore Nelly,

      Pakai Wahana Express untuk pengiriman Zalora ke Samarinda Utara ya? Saya bantu cek nomor resinya, dan ternyata update terakhirnya per tanggal 23 Juni masih di Jakarta.

      Berikut kutipan dari trackingnya:

      Operations Manager : Chairul
      Phone : 085771028324

      Pickup Date : 23-JUN-2014
      Origin : JAKARTA RAYA
      Destination : SAMARINDA UTARA
      Lead Time : 5 HARI
      Status : IN PROCESS

      Saran saya hubungi operation manager yang tertera untuk minta keterangan lebih lanjut, atau komplain langsung ke Wahana Pusat.

      Anda bisa memantau keadaan dan lokasi paket anda menggunakan nomor resi Wahana yang didapatkan pada situs resmi mereka, cara mengeceknya kalau bingung ikuti ini saja: http://utekno.com/cara-cek-nomor-resi-wahana-4867

      Semoga lancar.

    • Selamat malam Citra, sudah saya invite. Misal tidak ada voucher atau bonus yang diberikan itu berarti anda (dan pengunjung lainnya) bukanlah pelanggan baru Zalora.

    • Halo Alfian, untuk yang sistem invitasi tampaknya sudah tidak berlaku lagi seperti yang sudah saya tuliskan diatas pada updatenya.

      Kalau anda ingin mencari kode voucher lain bisa memanfaatkan kode berikut untuk diskon 15% tanpa ada minimal pembelian: ZBAPQAIW

      Ini hanya berlaku untuk akun baru atau pembelian pertama kalau tidak salah, silahkan dicoba.

      Semoga membantu.

    • Untuk setiap transaksi hanya bisa digunakan satu kupon saja, tidak bisa diakumulasi jadi pilih saja mana yang paling besar diskonnya.

      Kalau ingin menggunakan kupon yang berbeda berarti harus dalam transaksi yang berbeda.

  1. Saya dpet potongan Rp75000 dr zalora, disaat mau saya gunakan untuk pembelian tas pallazo tidak bisa, ada peringatan minimal belanja tdk mencukupi..
    Yg saya mau tanyakan, brp minimal belanja utk bisa digunakannya voucher tsb?

    • Halo Aang, jika tidak salah ingat voucher tersebut minimal pembeliannya adalah senilai 300 ribu rupiah. Anda bisa menggunakan kode voucher potongan 15% yang ada diakhir artikel karena tidak ada batas minimum belanjanya. 🙂

    • Halo Jeremias, di email anda tidak mas? Berarti anda pernah menggunakan email tersebut di Zalora, soalnya khusus pelanggan baru vouchernya.

    • Halo Putri, wah.. sudah tidak pernah ditawarkan lagi mbak sekarang. Seringnya yang potongan 50ribu-75ribu dan diskon 15%. Itupun harus sering – sering memantau media sosial Zalora.

  2. Slmt malam.. Baru saja saya membuka google chorme saya langsung mendapaykan pesan bahwa saya mendapat kupon dari zalora senilai 500000 saya di haruskan mendownload aplikasi zalora da meng input zalora 100 dan rekening saya akan di tambahkan 50000000 katanya tapi saya kesulitan bagaimana saya menginput zalora 100 nya???

    • Halo Mutiara, saya kok yakin ini hoax/scam ya mbak. Kecuali anda menang kuis/kontes dari Zalora tidak ada kupon Zalora sebesar itu.

      Nanti dimasukkan dalam metode pembayaran mbak untuk memotong nilai tagihan anda. Zalora100 seingat saya dulu untuk potongan 100ribu dan cuma bisa digunakan sekali per akun untuk minimal transaksi 350ribu.

    • Halo Lina, pada langkah pemilihan metode pembayaran atau setelahnya tidak ada mbak? Coba lewat websitenya saja kalau gitu.

    • Halo Asri, maksudnya murni digunakan untuk tagihan anda? Seingat saya ada ketentuannya mbak, minimal transaksi 200ribu atau berapa gitu baru bisa digunakan.

  3. Saya juga barusan dapat seperti itu download zalora trus katanya dapat 500.000 digunakan dalam waktu 1 jam. Jadi itu tidak benar ya min?

    • Halo Wichi, hmmm lebih tepatnya saya meragukan sih. Voucher sebesar itu tidaklah wajar kecuali dalam event tertentu. Takutnya yang anda download nanti bukan aplikasi Zalora tapi virus atau semacamnya. Iklannya abal – abal jadinya.

    • Halo Kalam, asli saya ikut penasaran mas.
      1. Ini nilai vouchernya besar.
      2. Setahu saya Zalora tidak ada promo seperti ini.
      3. Saya tidak pernah menemukannya darimana asalnya.
      Tapi coba saja, siapa tahu sukses.

    • Sudah tidak ada mas voucher sebesar itu, tapi mas daftar newsletternya Zalora masih bisa dapat kupon juga walau nominal diskonnya lebih kecil.

Tulis komentar...