Cara mengetahui Follower yang Unfollow akun Twitter anda

Mengetahui orang yang tidak men-follow atau unfollow anda di Twitter tidaklah mudah bila anda memiliki follower yang cukup banyak atau anda tidak mengingat sama sekali siapa saja follower anda. Tapi hal ini sekarang dipermudah dengan layanan aplikasi web JustUnFollow.

JustUnFollow adalah aplikasi web untuk mencari orang yang meng-unfollow akun Twitter anda atau yang tidak men-follow anda balik. Anda bisa menemukan fans, lihat orang tertentu men-follow anda atau anda masukkan ke whitelist. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan, dengan cepat ia akan menemukan dan menampilkan akun twitter yang tdiak men-follow anda balik dalam sebuah daftar. Kemampuan lainnya terdapat beberapa filter yang bisa digunakan bila kriteria yang anda inginkan kurang spesifik. Anda bisa melihat setiap orang yang unfollow anda dan anda bisa meng-unfollow orang tersebut jika anda mau.
JustUnFollow features

Silahkan mengunjungi situs JustUnFollow, anda hanya perlu login dengan akun Twitter anda dan masukkan email yang digunakan pada akun Twitter anda. Kemudian aplikasi ini akan menampilkan para unfollower dan non-follower dan orang – orang yang tidak men-follow balik akun Twitter anda.
JustUnFollow non followers list

JustUnFollow akan menampilkan daftar para non-follower, anda bisa melihat informasi untuk setiap orang dan unfollow mereka jika anda merasa tidak perlu mengikuti mereka. Anda juga bisa memilih filter – filter yang tersedia seperti Fans, Inactive Following, All Following, Whitelist, Blacklist, Friend Check dan lainnya. Kategori – kategori filter ini membantu anda menggunakan Twiter dengan lebih baik dan menarik.
JustUnFollow filter list

JustUnFollow cocok bagi anda yang ingin membersihkan pengikut akun Twitter anda atau hanya ingin mengetahui follower yang unfollow akun Twitter anda. Dengan penggunaannya yang sangatlah mudah anda akan tahu siapa saja orang yang mengikuti dan yang tidak mengikuti anda di Twitter. Tapi harap ingat etika dalam unfollow seseorang, mungkin orang itu lupa atau ada alasan yang sebaiknya anda tanyakan dulu. Keputusan ada di tangan anda, berhati – hatilah dalam penggunaannya.

Tulis komentar...