Cara menyembunyikan Feeds kontak tertentu di BlackBerry Messenger

BlackBerry Messenger (BBM) selain sebagai saranan komunikasi dengan teman dan saudara juga cukup sering digunakan untuk berjualan online. Seringkali saat kita mengecek update status atau perubahan gambar profil pada Feeds BBM akan muncul produk – produk dan status berisi promosi barang. Kalau kita tidak kenal sih tinggal hapus dan blokir saja kontak tersebut, kalau ternyata teman sendiri agak sungkan juga jadinya.

Daripada terjadi salah paham kenapa diblokir dan ingin membersihkan daftar update status atau display picture dalam Feeds maka komprominya adalah dengan menyembunyikannya khusus untuk kontak yang tidak ingin dilihat lagi apa kabar terbarunya.

Bagaimana caranya? Mudah kok, silahkan buka saja bagian Feeds, dan apabila nama kontak yang ingin anda hilangkan updatenya muncul maka silahkan tap dan tahan. Akan muncul opsi Hide dibagian bawah.
android-bbm-feeds-menu

Saat anda tap maka akan muncul opsi dalam jendela Hide Contact Feeds apa saja yang akan disembunyikan, yaitu All feeds untuk semuanya dan Display picture feeds untuk hanya gambarnya.
android-bbm-hide-contact-feeds
Tentukan mana yang ingin anda hilangkan dari daftar feeds anda di BBM dan seluruh update dari kontak anda tersebut tidak akan muncul lagi sampai anda batalkan blokirnya. Oh ya, saya mendasarkan panduan ini dari BBM Android dan iOS.

Tulis komentar...