Dapatkan game DiRT 3 Complete Edition secara gratis

Advertisements

Oke, bagi anda yang suka game balapan rally maka akan mengenal DiRT, tapi kalau belum dan mungkin kurang suka tipe permainan ini seperti saya tetap tidak ada salahnya untuk mendapatkannya DiRT 3 Complete Edition secara gratis. Yang berharga Rp. 199.999 di Steam. Dan cuma berlaku 1 hari lebih sedikit sejak artikel ini diterbitkan loh. Jadi jangan sampai terlewat.

Saya rasa akan lebih jelas kalau anda melihat video trailernya dari game PC ini untuk tahu bagaimana gameplaynya, tapi ratingnya di Steam adalah very positive. Tampaknya game yang bagus sekali, tapi saya bukan gamer racing. 😀


Promo kali ini dipersembahkan oleh Humble Bundle dan bisa anda akses dari halaman berikut: https://www.humblebundle.com/store/dirt-3-complete-edition-free-game kemudian ikuti saja syaratnya yang tidaklah sulit sama sekali.

Advertisements

Kalau masih bingung, klik tombol Get It Free! yang berwarna hijau dan apabila anda belum memiliki akun disini maka akan diminta membuatnya. Langkah selanjutnya adalah menyambungkan akun Steam anda dengan Humble Bundle.

humble-bundle-buy-dirt-3-complete-edition

Tapi belum selesai, tahap terakhirnya adalah cek email anda dan akan dikirim link untuk klaim Steam Keynya. Dan inilah yang diaktifkan untuk menambahkan game tersebut ke Game Library Steam anda. Selesai. 😀 Yah… lumayanlah game berbayar tapi dapat gratis.

Advertisements

Tinggalkan komentar