Dapatkan DiskAid 6 secara gratis

Bagi pemilik dan pengguna perangkat Apple baik iPhone, iPod atau iPad maka pasti membutuhkan software untuk melakukan transfer file dari dan ke komputer. Maka kemungkinan anda sudah pernah mendengar reputasi program bernama DiskAid yang khusus digunakan untuk manajemen file dari gadget Apple, dan kebetulan sekali sekarang sedang ada promo mendapatkan DiskAid 6 secara gratis dalam waktu terbatas.

Cara mendapatkannya sungguhlah mudah, kunjungi halaman promo DiskAid 6 gratis dan klik “Get My Free DiskAid License”.

diskaid-6-macworld

Anda akan dialihkan ke halaman order DiskAid dan otomatis jumlah lisensi yang dibeli adalah 1 dan senilai Rp. 356,433.92 ($29.9), kemudian klik Order Now.

diskaid-6-order

Halaman Order Details akan terbuka, isikan data diri anda dan klik Next.
diskaid-6-order-details
Isi dari keranjang belanja dan berapa biayanya akan muncul, bisa dilihat kalau nominalnya adal 0 rupiah alias gratis, klik Complete Order untuk menyelesaikan proses pembelian ini.
diskaid-6-your-order
Selanjutnya akan muncul kode lisensi Single User untuk DiskAid 6 yang nantinya bisa anda gunakan untuk aktivasi software tersebut secara penuh di Windows atau Mac. Informasi ini juga akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan sebelumnya.
diskaid-6-single-user-license
Selamat! Anda telah berhasil mendapatkan lisensi software asli tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Kalau anda masih belum mengklaim lisensinya setelah membaca prosesnya sampai selesai maka jangan sampai kelewatan karena saat artikel ini ditulis waktunya tinggal 4 hari saja, sayang sekali soalnya.

Tulis komentar...