Dapatkan nama domain .SCIENCE secara gratis

Advertisements

Sekarang banyak sekali jenis gTLD (global Top Level Domain) yang sebelumnya didominasi .com, .net, .org dan kadang .info. Salah satunya yang bertema spesifik adalah .SCIENCE yang diperuntukkan untuk bidang ilmu pengetahuan. Kalau anda berprofesi, memiliki minat atau sedang belajar dalam salah satu cabang ilmu pengetahuan maka saat ini dalam kesempatan terbatas bisa mendapatkannya secara gratis.

Tidak banyak syarat yang harus dipenuhi, cuma anda harus mempersiapkan apa nama domainnya dan berharap semoga saja masih tersedia. Langsung saja kunjungi halaman situs Register.Science dan isikan domain yang anda inginkan.
register-science

Advertisements

Yang pasti kalau hanya 3 karakter sudah termasuk premium domain dan ini tidak gratis. Sedangkan untuk 4 karakter ada kemungkinan juga tidak bisa karena termasuk kata premium. Kalau sudah klik saja Add to cart. Oh ya harga domain untuk tahun pertamanya adalah 1.94$ dan setelah itu normal $10.22.
register-science-domain-availability-results
Setelah itu klik saja Checkout, dan kemudian isikan kupon ForScience untuk mendapatkan nama domain tersebut secara gratis untuk tahun pertamanya.
register-science-shopping-cart

Akhirnya kita tinggal membuat akun dan sebuah nama domain dengan ekstensi .SCIENCE telah menjadi milik anda, letaknya dibagian bawah halaman cart tadi.

Promo domain .SCIENCE gratis ini hanya ada dalam waktu terbatas, kalau dari situsnya memang tidak dituliskan kapan berakhirnya jadi bisa ditutup sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan. Yang pasti kalau anda ingin memiliki nama domain berbayar dengan tanpa biaya maka jangan lewatkan kesempatan ini.

Advertisements

Tinggalkan komentar