Dapatkan WinX DVD Copy Pro secara gratis

Bagi anda yang membutuhkan software untuk backup DVD mulai dari DVD ke DVD, DVD ke ISO, DVD ke MPEG2, DVD Ripping dan fungsi pendukung DVD lainnya maka ada kabar gembira. Salah satu program terbaik di bidang ini yaitu WinX DVD Copy Pro versi 3.5 tersedia secara gratis dalam waktu yang terbatas. Mau tahu cara mendapatkan aplikasi ini dengan gratis? Simak dan ikuti langkah – langkah yang akan saya jabarkan.

WinX DVD Copy Pro selain bisa melakukan backup DVD ke berbagai media juga mampu melakukan burning DVD, membuat virtual DVD jadi file ISOnya bisa dimounting, memperbaiki DVD yang rusak dalam proses backup, dan mendukung berbagai macam proteksi DVD dengan kecepatan tinggi dan penggunaan CPU yang rendah jadi tidak mengganggu aktivitas komputer anda.

Cara mendapatkan WinX DVD Copy Pro tanpa biaya adalah dengan mengunjungi halaman giveaway WinX DVD Copy Pro. Kalau anda baca bahwa software ini digratiskan sebagai giveaway untuk pembaca TechSupportAlerts, tapi anda juga bisa memanfaatkannya juga.

winx-dvd-copy-pro-giveaway

Klik Get Register Code dan akan muncul popup yang berisi kode aktivasi WinX DVD Copy Pro (versi 3.5.0) dan jangan lupa download installernya dari jendela ini, karena serial key-nya hanya bisa digunakan pada file setup khusus. Jadi kalau anda menggunakan installer WinX DVD Copy Pro biasa maka kode serialnya akan tidak bisa digunakan.

winx-dvd-copy-pro-serial-key

Lakukan proses instalasi dan jalankan program ini. Isikan serial code yang ada dapatkan pada halaman giveaway WinX DVD Copy Pro sebelumnya dan klik Activate.

winx-dvd-copy-pro-register-dialog

Selamat! Anda telah mendapatkan software original WinX DVD Copy Pro secara cuma – cuma, anda bisa memastikannya pada jendela About mengenai lisensi software anda.

winx-dvd-copy-pro-about-dialog

Lumayan bukan? Anda bisa mendapatkan program asli seharga $49.95 tanpa mengeluarkan biaya apapun. Oh ya, tawaran ini hanya berlaku sampai 24 Januari 2014, jadi segera klaim serial key dan installernya supaya tidak kelewatan kesempatan ini.

Tulis komentar...