Demacia: Bermain game RPG dengan tokoh League of Legend

Oke, saya akui dulu bahwa saya bukanlah pemain League of Legend, tapi beberapa teman saya memainkan game ini. Nah… secara tidak sengaja saat saya mencari game bertipe CCG (Card Collectible Game) atau bertipe RPG saya menemukan Demacia, sebuah game baru di Android dan iOS dimana anda memimpin sebuah tim berisi champion – champion dari LoL dalam permainannya.

Disini saya memainkan game Demacia menggunakan Lenovo A369i dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Kesan saya sebagai orang yang tidak pernah bermain League of Legend bermain Demacia adalah jalan ceritanya mudah diikuti, tidak banyak halangan bermain seperti energi, gem, premium atau batasan lain yang dibuat – buat untuk memaksa kita membeli mata uang premiumnya. Asalkan kita tidak memainkannya secara full time batasan yang ada mungkin tidak terasa.

demacia-quest

Berikut ini adalah hasil pengamatan saya setelah bermain dua harian secara penuh:

  • Paling terasa adalah kecilnya jumlah gold yang didapat. Karena untuk melakukan upgrade champion membutuhkan gold jelas akan menghambat pertumbuhan levelnya.
  • Anda akan mendapatkan kartu exp… dalam jumlah yang sangat banyak dan pasti akan terkumpul karena untuk memakainya membutuhkan gold, dan ini dibandingkan dengan jumlah kartunya akan jauh. Saya sendiri cukup sering menjualnya daripada digunakan, karena level champion yang dibatasi dan evolusi yang juga lebih susah lagi. Karena disimpan pun percuma lebih baik diuangkan krena mudah mendapatkannya.
  • Trophy yang dibutuhkan untuk Evolve champion dan meningkatkan maksimum level dan statusnya, untuk champion bintang satu menuju bintang dua masih dikisaran 300an, tapi champion bintang dua ke bintang tiga membutuhkan 1300an. Untuk bintang – bintang setelahnya saya belum mengetahuinya.
  • Trophy yang didapat terlalu kecil dan hanya bisa didapatkan dari PK, sekarang saya masih mendapatkan antara 2-4 poin setiap battle. demacia-battle
  • Mumpung membahas Trophy jangan lupa ikuti Elite Trial (Tournament), setiap pertarungan yang dimenangkan akan mendapatkan 50 poin. Jumlah yang cukup besar, tapi dibatasi 10 kali sehari.
  • Anda bisa mendapatkan equipment gratis (bisa senjata atau pertahanan) dari Common Chest sebanyak 5 kali sehari, kualitasnya acak dari bintang satu ke bintang tiga. Setelah itu equipment bintang dua sampai bintang empat secara gratis dari Advanced Chest setiap 1 hari, dan terakhir equipment bintang empat sampai bintang lima dari Legendary Chest setiap 3 hari.
  • Sering – seringlah bertualang di Open Field, drop goldnya cukup besar dan menghasilkan kartu experience yang banyak juga.

Sebagai penutup anda bisa mendapatkan hadiah acak dan gift code secara gratis melalui halaman berikut, anda perlu login ke akun Demacia anda sebelumnya dan memilih server tempat anda bermain:

Untuk sementara hanya beberapa hal ini yang menurut saya patut diberitahukan karena sisanya cukuplah standar dalam game bertipe sejenis di Android. Lain kali mungkin saya akan memberikan tips dan trik Demacia kalau sudah ada pengetahuan lebih.

Tulis komentar...