EA sedang membagikan Dragon Age: Origins secara gratis sekarang

Bagi anda yang ngefans dengan game RPG maka nama Dragon Age: Origins mungkin sudah anda kenal. Bagaimana kalau anda bisa mendapatkan game ini secara gratis? Ya, dalam kesempatan yang terbatas anda bisa melakukannya melalui event On The House dari Origin yang merupakan saingan Steam buatan EA (Electronic Arts).

Dalam Dragon Age: Origins anda bisa memerankan berbagai macam ras seperti manusia, elf, dan dwarf. Berdasarkan ras dan latar belakangnya anda akan mendapatkan cerita yang berbeda. Nanti anda bisa membuat party dengan NPC yang bisa anda perintahkan aksinya.

Cukup sudah penjelasan singkatnya, sekarang yang lebih penting adalah cara klaim game gratisnya. 😀 Silahkan buka halaman Dragon Ages: Origins di situs Origin. Kemudian klik saja Get it now.
origin-dragon-age-origins

Anda akan diminta login ke akun Origin anda, kalau anda belum mempunyainya maka bisa mendaftarkan diri sekarang. Setelah berhasil maka game ini akan otomatis ditambahkan dalam library anda.
origin-order-history-dragon-age-origins
Cukup mudah bukan cara mendapatkannya? Lumayan lah game original seharga $24.99 (sekitar 300.000 rupiah) bisa didapatkan secara gratis. Jangan sampai kelewatan karena hanya berlaku sampai tanggal 15 Oktober 2014. Oh ya untuk memainkannya anda perlu mendownload Origin client kemudian , sistemnya sama seperti Steam.

Tulis komentar...