Hide My Email: Sembunyikan dan amankan alamat email

Alamat email sekarang sudah menjadi identitas pribadi di internet, dengan berbekal alamat email orang bisa mencari profil online anda dan menghubungi anda. Ini bukanlah masalah karena email merupakan alat komunikasi, sayangnya kalau email anda tercantum di umum maka akan juga mengundang bot dan spammer untuk membanjiri inbox anda dengan tawaran dan iklan. Maka dari itu ada baiknya ada membagikan alamat email pribadi secara lebih aman dengan bantuan Hide My Email.

Layanan Hide My Email akan mengubah alamat email yang dimasukkan menjadi sebuah link pendeknya, aktifkan fitur CAPTCHA supaya setiap orang yang ingin tahu apa alamat email anda adalah benar – benar manusia, dan kalau tidak ingin mendapatkan sebuah link singkat acak maka klik dan isikan Custom Alias untuk membuat url yang mudah diingat. Kalau sudah yakin maka klik Submit.

hide-my-email

Setelah berhasil anda akan dialihkan ke halaman manajemen email anda diwebsite ini, anda akan mendapatkan link baru yang bisa digunakan untuk mengamankan alamat email tadi. Disini juga ada setting untuk mengaktifkan fitur CAPTCHA atau menonaktifkannya dan apakah link tersebut sedang dalam keadaan hidup atau mati.
hide-my-email-link

Contohnya email uTekno akan dapat diakses melalui alamat http://www.hidemy.email/e/utekno dan akan terlihat sebuah CAPTCHA yang harus diselesaikan sebelum bisa mengetahui apa alamat email yang sedang disembunyikan oleh Hide My Email.
hide-my-email-please-prove-you-are-a-human

Dengan sistem Hide My Email sekarang anda dapat memberikan alamat email anda kepada umum atau dipasangkan di situs atau forum tanpa perlu was – was akan disalahgunakan.

Tulis komentar...