Instalasi driver network mudah dan otomatis dengan 3DP Net

Mengonlinekan komputer kita dapat dibilang sebagai salah satu proses terpenting, dengan internet dimana – mana dan koneksi yang always on membuat kita tidak bisa terlepas dari dunia maya. Karena itu driver untuk kartu jaringan, ethernet card, network card, WiFi, dan semacamnya wajib diinstall terlebih dahulu. Masalahnya bagaimana kalau anda sendiri tidak tahu apa jenis network hardware yang terpasang, atau drivernya sendiri sudah tidak anda miliki?Anda bisa menggunakan Speccy untuk mengetahui spesifikasi lengkap komputer anda, menemukan apa nama kartu jaringan anda baik LAN dan WiFI, baru kemudian mencari drivernya di Google. Cukup repot bukan?
speccy-summary
Salah satu solusi termudah dalam mengatasi masalah driver jaringan adalah dengan menggunakan 3DP Net, anda cukup mendownloadnya dan melakukan ekstrasi ke folder di harddisk anda. Selanjutnya jalankan saja programnya dan seluruh ethernet card yang terpasang di komputer anda akan dikenali. Klik tanda plus (+) untuk mengganti perangkat kartu jaringan yang dipilih, untuk menginstall drivernya klik saja nama hardwarenya.

3dp-net

Proses instalasi driver networknya akan berlangsung otomatis setelah anda pilih kartu jaringan mana yang ingin diinstall softwarenya. Tidak ada yang perlu anda lakukan, cukup tunggu saja sampai selesai dan setelah itu saya sarankan untuk merestart komputer anda. Singkatnya ada benar – benar dimanjakan oleh aplikasi ini, cukup anda download satu kali dan hampir semua driver jaringan juga disertakan. Sampai sekarang saya belum bertemu ethernet card yang tidak disediakan drivernya oleh 3DP Net.

Satu pemikiran pada “Instalasi driver network mudah dan otomatis dengan 3DP Net”

Tulis komentar...