Klaim kapasitas tambahan OneDrive

Microsoft beberapa bulan lalu menerapkan kebijakan yang kurang populer untuk pengguna online storagenya yaitu mengurangi kapasitas OneDrive hanya menjadi 5GB saja dari 15GB, ini untuk versi gratisnya dan untuk berbayar sudah ditiadakan untuk unlimited. Alasannya sangat jarang yang menggunakan diatas 5GB, sungguh konyol sekali. Tapi akhirnya mereka menjilat ludah sendiri karena banyak yang komplain.

Jadi kita bisa tetap mendapatkan kapasitas 15GB dan bonus – bonus kapasitas lainnya asalkan kita mengklaimnya sampai akhir bulan Januari 2016 ini. Memang bisa dikatakan kurang ikhlas kok penggunanya yang harus aktif mempertahankan kapasitas asli dari OneDrive. Mungkin untuk memisahkan mana yang benar penggunannya atau cuma asal mendaftarkan saja karena jarang dipakai. Lebih umum DropBox dan Google Drive memang.

onedrive-keep-your-free-storage

Apa yang harus dilakukan? Klik saja link ini: https://preview.onedrive.com/bonus dan klik lagi Keep your free storage. Nanti anda akan dialihkan ke halaman baru yang menandakan aplikasi online ini ingin mengakses data akun Microsoft anda. Klik Yes untuk melanjutkan. Sudah, selesai cuma itu yang perlu dilakukan.

Saya ingatkan lagi, ini berlaku selama bulan ini saja dan tanggal 1 Februari 2016 adalah batas akhirnya. Bila anda menggunakan OneDrive secara aktif jangan sampai terlewatkan.

Semoga bermanfaat. 🙂

Tulis komentar...