Cara mendapatkan kupon belanja Blibli

Blibli merupakan situs toko online dengan konsep mall dengan banyaknya jenis barang yang ada dilengkapi fasilitas pengiriman gratis keseluruh Indonesia. Anda bisa menemukan mulai dari handphone, gadget, baju, olahraga, makanan, otomatif dan masih banyak lagi. Saingan dengan Lazada nih. 🙂 Apalagi saya lihat mulai gencar melakukan promo melalui media sosial dengan berbagai macam kupon belanja untuk mendapatkan diskon, dan saya sering membaca iklannya di BBM (BlackBerry Messenger).

Kalau anda ingin membeli suatu barang di Blibli ada baiknya untuk mencari voucher dahulu, ini agar anda bisa mendapatkan potongan harga. Jatuhnya nanti lebih murah kan? Nah… akan saya ajarkan bagaimana cara mendapatkan kupon belanja senilai Rp.100.000 dari Blibli.

Langsung saja buka situs Blibli.com dan perhatikan di bagian kanan agak atas akan ada label bertuliskan “VOUCHER GRATIS RP 100 RIBU Klik Disini”. Buka link yang diberikan.

blibli

Nanti anda akan diminta memasukkan alamat email untuk berlangganan newsletter dari Blibli. Kupon yang nanti didapatkan hanya berlaku bagi pendaftar baru. Klik Berlangganan untuk melanjutkan prosesnya.

blibli-daftar-newsletter

Segera saja buka inbox email anda yang telah didaftarkan, akan ada email untuk melakukan proses aktivasi bergabung dalam newsletter Blibli. Klik link tersebut.

blibli-email-aktivasi-newsletter

Nanti anda akan dialihkan ke halaman pemberitahuan bahwa anda telah sukses terdaftar dan sekaligus diminta membuat akun Blibli.

Selamat, Anda telah berhasil terdaftar dalam langganan email. Silakan masukkan kata sandi untuk membuat akun Blibli.com dan mendapatkan kupon senilai Rp 100.000.

Isikan alamat email yang sama dengan password yang anda inginkan.

Setelah itu cek alamat email anda lagi untuk melakukan verifikasi akun Blibli dan mengaktivasinya.

blibli-email-aktivasi-akun

Dan akhirnya proses mendapatkan kupon belanja Blibli telah selesai, tinggal menggunakannya untuk belanja saja.

Selamat, Anda berhasil mendapatkan kupon senilai Rp 100.000. Akun Blibli.com anda telah aktif. Silakan login dengan email dan password yang Anda daftarkan untuk melihat kupon Anda.

Baru setelah itu anda login dan cek halaman Kupon Member Blibli.com. Didalamnya anda akan mendapatkan 2 buah kupon senilai 50 ribu untuk registrasi dan aktivasi dengan masa berlaku 1 minggu sejak anda mendaftar. Minimal besar transaksinya adalah 300 ribu dan tidak bisa digabung dengan promo atau kupon lainnya. 🙁

blibli-kupon-member

Saya juga mengira akan mendapatkan sebuah voucher bernilai 100 ribu ternyata dibagi 2 dan tidak bisa digabung. Niat saya untuk mendapatkan potongan harga untuk membeli aksesori handphone untuk ASUS Zenfone 5 saya yang baru dibeli, lumayan kan kalau bisa lebih murah lagi. Yah… setidaknya dapat kupon belanja 50 ribu daripada tidak ada sama sekali sih.

Oh ya, yang menarik dari Blibli ini ada sistem poin rewards dan bisa ditukarkan dengan kupon belanja. Secara singkat syaratnya Blibli Rewards ini anda pernah melakukan transaksi dan setelah itu partisipasi anda dihitung. Konversinya 1 poin adalah Rp.1000, asalkan anda login setiap hari maka dalam 6 bulan akan mendapatkan minimal kupon Rp.150.000 karena tidak ada pilihan 180 ribu. 🙂

24 pemikiran pada “Cara mendapatkan kupon belanja Blibli”

  1. Mulai sekarang pertanggal 18 September 2015, login di blibli.com tidak lagi mendapatkan 1 poin melainkan 50 poin, jadi dalam waktu 6 bulan hanya dapat kupon Rp.50.000 karena tidak ada pilihan 90 ribu. 🙂
    Mohon diedit ulasannya mas, udah basi itu….

    • Halo Cili, oh ya mbak? Terimakasih infonya, sudah lama ga belanja disana soalnya.

      Pindah ke MatahariMall mumpung masih free ongkir dan banjir kupon saja sementara waktu. 😛

  2. Saya punya 2 Voucher blibli senilai @ 500 ribu, nah saya mau beli hp advan senilai 940 ribu, kira2 boleh tidak ya saya pake 2 Voucher tersebut untuk membayarnya ?

    • Halo Dedi, tidak bisa mas. Satu transaksi cuma bisa satu kode kupon. Saran saya sih yang satunya anda jual saja di Kaskus atau OLX, ke teman anda juga bisa.

  3. Saya sdh tukar point 2000 point dan dpt voucher bibli 200 000 tp lama sy belum pakai belanja kok tiba2 saya cek voucher saya tidak ada lagi,krn menurut keterangan masa berlaku voucher saya sampe bulan september 2016,mohon konfirmasi,tks..

    • Halo Indra, sekarang saya menggunakan antara MatahariMall atau JD.id karena bebas ongkos kirim dan sering ada promo/voucher. Alternatifnya kalau cari barang yang ga umum di Tokopedia atau BukaLapak.

    • Kasir? Blibli tidak ada lokasi fisiknya mas. 🙂 Nanti pada saat belanja online pas proses checkout ada form buat ngisikan kode kuponnya.

Tulis komentar...