LOADING

Type to search

Lainnya

Memahami jam dan hari kerja TIKI

Salah satu jasa ekspedisi yang menjadi alternatif adalah TIKI, walaupun agennya tidak sebanyak dengan yang sebelah tapi dari pengalaman pelayanannya relatif lebih baik. Tapi terus terang saya jarang menggunakannya karena jauh lokasinya. Nah… kemarin ada yang tanya ke saya mengenai jam dan hari kerja TIKI, akan saya tuliskan apa yang saya tahu.

Diawali dengan jam dan hari operasional agen TIKI sehari – hari, kurang lebih kesimpulannya jangan malam – malam kesana karena besar kemungkinan tutup, apalagi di kota kecil.

Jadwal hari dan jam kerja TIKI

  • Hari: Senin sampai Sabtu atau Minggu, tergantung cabang atau agennya.
  • Jam: Senin-Jumat jam 08.00 – 21.00, Sabtu dan Minggu jam 08.00 – 17.00.

Catatan: ini sangat relatif sebenarnya, jadikan sebagai referensi saja karena belum tentu akurat dengan TIKI di wilayah anda. Contohnya di Bandung TIKI pusat bisa sampai jam 12 malam bukanya, dan di Jakarta sudah ada yang 24 jam. Jadi masih ada pengecualian. Sedangkan di Malang hari Minggu tutup.

Tentu saja yang tidak kalah penting… kapan barang kita diantarkan? Sabtu atau Minggu ada tidak pengantaran ke penerima?

Untuk pengiriman jenis REG yang standar dan ECO yang termurah:

  • Hari: Senin sampai Sabtu.
  • Jam: 08.00 – 16.00.

Sedangkan untuk jenis pengiriman cepat seperti ONS, SDS jadi prioritas:

  • Hari: Senin sampai Sabtu/Minggu. Kenapa berbeda? Sangat tergantung operasional di kota anda juga, pas kirim ke Jakarta ternyata Minggu diantarkan tapi sebaliknya di Malang ternyata Minggu libur. 🙁
  • Jam: 08.00-20.00. Catatan, ini jamnya belum tentu akurat karena pas saya tanya kurirnya yang datang jam 5 katanya bisa sampai malam.

Bagaimana kalau hari libur nasional? Maka dipastikan libur, keesokan harinya baru diproses kembali paket anda. Kalau ini barangnya urgent lebih baik datang sendiri ke kantornya untuk diambil.

Walaupun ada layanan jenis ONS yang seharusnya satu hari sampai tapi dari pengalaman kalau mengirimnya hari Sabtu biasanya telat menjadi Senin. Karena itu akhirnya lebih memilih REG saja karena sampainya kurang lebih sama.

Bagaimana dengan pengalaman anda?

Tags:

783 Comments

  1. fiantie Oktober 9, 2017

    selamat pagi
    saya mau tanya, kok pengiriman barang yang saya kirim tanggal 4 oktober ke surabaya sampai sekarang belum sampai ke penerimanya?
    waktu itu saya di tawarkan oleh petugas tiki kirim menggunakan REGULAR
    memang nya proses kerja nya berapa hari ya?
    terima kasih

    Balas
    1. Chandra Oktober 19, 2017

      Hasil cek resinya mas? Darimana ya?

    2. Debora Desember 30, 2017

      Mas mau nanya, saya nunggu kiriman dari kalimantan tujuan ke bandung dr tgl 27 blm nympe juga. Dan yg saya bngungkan resinya ga bs di cek. Itu kenapa ya mas? Cek resi gagal.
      Begitu trus yg muncul saat cek resi mas

      1. Chandra Januari 3, 2018

        Antara resinya salah atau palsu mbak.

  2. indra Oktober 15, 2017

    Mas ko barang saya belum terkirim ya.. padahal tgl 14 kemarin udh berada di cikarang bekasi.. truz saya cek resi tandanya (FAILED: DEX2 DILUAR JAM KERJA/LIBUR) ni nomor resinya mas 030077655613

    Balas
    1. Chandra November 4, 2017

      Sudah diterima Sudarman 16 Oktiber.

      1. Babang Februari 28, 2018

        Mas knpa ya di BL udah add pemberitahuan barang udah sampe tapi sya blom terima barang nya padahal udah 1 minggu sya nungguin transaksi masih gk add tujuan, padahal kan sya dari awal beli kan udah ngasih alamat.. Tiki lemot

        1. Chandra Maret 15, 2018

          Nomor resinya mas?

    2. Gogon November 26, 2017

      Dah ilang barang lu

  3. Aprillio November 11, 2017

    Minta informasi nya Tiki Agen S002 Pati masih beroperasi sampai sekarang nggak ya kok barang saya udah failed di Tiki Pati 3 hari nggak dianter-anter ke alamat tujuan atau ke rumah saya.

    Balas
    1. Gogon November 26, 2017

      Uda hilang barang mu, di bawa tikus

      1. Susi Januari 6, 2018

        Modaro wae gon gon

    2. Chandra Desember 3, 2017

      Saya sarankan dijemput sendiri saja mas. Itu failed ada keterangan/alasannya tidak?

  4. nabila November 22, 2017

    mas, tiki tulungagung bukannya jam brapa ya? saya coba telfon ke kantornya kok nggak bisa, saya pakai no yg di info google

    Balas
    1. Gogon November 26, 2017

      Pada tidur smua.. kyk pacaran aja di telfon

    2. Chandra Desember 10, 2017

      Tidak diangkat atau tidak ada nada sambung mbak? Biasanya sudah ganti nomornya, sering yang di Google tidak diupdate.

  5. Fianisa November 30, 2017

    Saya pakai Tiki yg sehari sampai. Sudah 3 hari belum sampai juga. Resi TIDAK SAMPAI. Paket atas nama Fianisa Jauhari, untuk Endrik Nofri Setiawan. Dengan nomer Resi 030083237245. Menggunakan pengiriman SEHARI SAMPAI dengan biaya 26,000. Tapi SAMPAI HARI INI BARANG TIDAK SAMPAI. TOLONG DITINDAK LANJUTI DAN DI CEK KEBERADAAN PAKET! TERIMAKASIH

    Balas
    1. Chandra Desember 18, 2017

      Telah diterima 4 Desember barangnya:

      Di [SEMARANG]

      Success / (M) RECEIVED BY: RONAL
      04-Dec 12:25
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      With Delivery Courier
      04-Dec 11:42
      Di SEMARANG SELATAN [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      02-Dec 14:31
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      02-Dec 11:56
      Di SEMARANG SELATAN [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      30-Nov 17:27
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      30-Nov 10:06
      Di SEMARANG SELATAN [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      29-Nov 14:49
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      29-Nov 11:32
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Arrived at TIKI SEMARANG
      29-Nov 10:42
      Di PEMUDA [JAKARTA]

      Departed to SEMARANG
      28-Nov 23:53
      Di PEMUDA [JAKARTA]

      Arrive at TIKI at JAKARTA
      28-Nov 22:11
      Di HALIM [JAKARTA]

      Shipment Data Entry at JAKARTA
      28-Nov 16:21

  6. Ida Desember 23, 2017

    Mas maaf mohon di cek paket Sy dr Cimahi menuju Malang. Sy pakai kiriman TIKI ONS dengan harga30rb/kg tp sudah 2 hari blm sampai. isi nya makanan yg mudah basi, kata c Mbak CS nya pakai ONS dijamin sampai 1 hari. mohon di cek utk dikirim pagi ini. no Resi 030076389171. terakhir update paket ada di TIKI Arief Rahman Malang. Trims

    Balas
    1. Chandra Desember 30, 2017

      Sudah diterima siangnya ya mbak:

      Di [MALANG]

      Success / (M) RECEIVED BY: SUHENDRI 14.04
      23-Dec 14:04
      Di ARIEF RAHMAN [MALANG]

      With Delivery Courier
      23-Dec 13:38
      Di ARIEF RAHMAN [MALANG]

      Arrived at TIKI MALANG
      22-Dec 17:09
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to MALANG
      22-Dec 02:48
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      22-Dec 02:43
      Di CIMAHI [BANDUNG]

      Departed to JAKARTA
      21-Dec 20:47
      Di CIMAHI [BANDUNG]

      Arrive at TIKI at BANDUNG
      21-Dec 19:18
      Di CIBABAT [BANDUNG]

      Shipment Data Entry at BANDUNG
      21-Dec 15:43

  7. Nieya Desember 23, 2017

    Barang saya jga blom sampai.. Padahal pakek tikki kilat dngan biaya pengiriman 480 d kirim tanggal 19 desember 2017 pagi…I unit laptop dari batam menuju balikpapan.. Tolong d cek ya.. Ini resinya.. 030083844151

    Balas
    1. Chandra Desember 30, 2017

      Sudah diterima Sella barangnya:

      Di [MOBILE]

      Success / (M) RECEIVED BY: SELLA
      26-Dec 11:37
      Di GUNUNG MALANG [BALIKPAPAN]

      With Delivery Courier
      26-Dec 09:24
      Di GUNUNG MALANG [BALIKPAPAN]

      Arrived at TIKI BALIKPAPAN
      23-Dec 19:30
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to BALIKPAPAN
      23-Dec 01:33
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to BALIKPAPAN
      22-Dec 19:01
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      22-Dec 15:38
      Di NAGOYA [BATAM]

      Departed to JAKARTA
      19-Dec 15:22
      Di NAGOYA [BATAM]

      Arrive at TIKI at BATAM
      19-Dec 14:30
      Di MITRA RAYA [BATAM]

      Shipment Data Entry at BATAM
      19-Dec 09:29

  8. Aditya Desember 25, 2017

    Tolong cek punya sya gan

    Balas
    1. Chandra Desember 31, 2017

      Nomor resinya mas?

  9. Wahyu Desember 25, 2017

    Om tiki cabang Bogor kalo hari ini. Hari libur nasional buka ga ya?

    Balas
    1. Chandra Desember 31, 2017

      Ke pusatnya saja mas, mestinya buka.

  10. setyawan Desember 25, 2017

    apa bsk tanggal 26 Desember 2017 semua agen Tiki di Kota Malang tutup ya?

    Balas
    1. Chandra Desember 31, 2017

      Setahu saya cuma pas tanggal merah mas liburnya.

  11. chintya esta Desember 30, 2017

    Punya saya sttsnya delivery with curier tp blom nyampe

    Balas
    1. Chandra Januari 3, 2018

      Coba kontak TIKI setempat mbak.

  12. hanz Januari 3, 2018

    mau nanya, kalo keterangan failed bisa di ambil langsung ke tiki saja atau engga ya?

    Balas
    1. Chandra Januari 8, 2018

      Bisa mas.

  13. Saepul Januari 6, 2018

    Mas klau tiki yg di kota baru driyorejo msh aktif apa ga?

    Balas
    1. Chandra Januari 12, 2018

      Mestinya tidak beda jauh mas kalau agen.

  14. Satria Januari 7, 2018

    Mas mau tanya, kalau misal sy menggunakan reg kirim hari jumat kan otomatis hari senin baru di kirim ke alamat sy.. Nah klo hr minggu nya sy mau ambil di gudang nya bs ga ? Apa libur atau tidak ? Lokasi sy di surabaya kota..
    Thank u

    Balas
    1. Chandra Januari 12, 2018

      Gudangnya operasional mas, tapi setahu saya mungkin cuma ONS yang boleh diambil sendiri waktu tanggal merah.

  15. A.Chandra Januari 14, 2018

    Resi 030086834392.. Brg kok blm sampe.. Ktanya ONS cm sehari.. Itu brg utk pimpinan.. Urgent.. Tlg lebih baik..

    Balas
    1. Chandra Januari 18, 2018

      Telah diterima besoknya:

      Di SEMARANG SELATAN [SEMARANG]

      Success / RECEIVED BY: DWI R
      15-Jan 15:46
      Di SEMARANG SELATAN [SEMARANG]

      With Delivery Courier
      15-Jan 13:31
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Departed to Branch Office
      15-Jan 10:37
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Arrived at TIKI SEMARANG
      14-Jan 10:47
      Di PANJANG [JAKARTA]

      Departed to SEMARANG
      13-Jan 20:57
      Di PANJANG [JAKARTA]

      Arrive at TIKI at JAKARTA
      13-Jan 20:32
      Di STC SENAYAN [JAKARTA]

      Shipment Data Entry at JAKARTA
      13-Jan 12:51

      1. aii dhaiie Maret 12, 2018

        Punya saya kok belum sampai barangnya
        K denpasar
        Atas nmna ai
        Dari bogor

        1. Chandra Maret 24, 2018

          Nomor resinya mas?

  16. Krisna Maulana Januari 18, 2018

    Tolong liat statusnya gan, ini di cek di website tiki nya ga bisa. 0030079179119

    Balas
    1. Chandra Januari 23, 2018

      0nya kelebihan 1 mbak. Sudah diterima ya:

      Di BANJAR [BANJAR]

      Self Collect / RECEIVED BY: ETI. S(IBU)
      19-Jan 15:54
      Di BANJAR [BANJAR]

      Arrived at TIKI BANJAR
      19-Jan 13:52
      Di TENTARA PELAJAR [TASIKMALAYA]

      Departed to BANJAR TSM
      19-Jan 11:07
      Di TENTARA PELAJAR [TASIKMALAYA]

      Arrived at TIKI TASIKMALAYA
      19-Jan 10:48
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to TASIKMALAYA
      18-Jan 02:24
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Shipment Data Entry at JAKARTA
      17-Jan 21:01

  17. milennia Januari 27, 2018

    Mas saya kan dapet hadiah dari pixy semua udah diterima kata pixy sudah dikirim 23januari tapi sampe hari ini tanggal 27 belum nyampe .sama pixy gak di kasih resi juga?

    Balas
    1. Chandra Januari 30, 2018

      Mbak ke TIKI setempat dan tanyakan apakah ada kiriman ke alamatnya.

  18. Syam Januari 27, 2018

    030085780642 tu nmer resi sya udh 5 hri blm sampe brang sya mas,, hari sabtu daerah fatmawati jakarta selatan tiki buka gak mas?????

    Balas
    1. Chandra Januari 30, 2018

      Sudah diterima ya:

      Di [JAKARTA]

      Success / (M) RECEIVED BY: SAVITRI
      27-Jan 12:20
      Di FATMAWATI [JAKARTA]

      With Delivery Courier
      27-Jan 07:45
      Di FATMAWATI [JAKARTA]

      Failed : DEX 02 – DI LUAR JAM KERJA/LIBUR
      26-Jan 19:09
      Di FATMAWATI [JAKARTA]

      With Delivery Courier
      26-Jan 14:38
      Di PEMUDA [JAKARTA]

      Arrived at TIKI JAKARTA
      26-Jan 10:48
      Di CIMONE [TANGERANG]

      Departed to JAKARTA
      25-Jan 22:29
      Di CIMONE [TANGERANG]

      Shipment Data Entry at TANGERANG
      25-Jan 20:40

  19. indit Januari 28, 2018

    Mas cekkin resi aku dong 030088253109..makasih

    Balas
    1. Chandra Januari 30, 2018

      Telah diterima barangnya:

      Di DEWI SARTIKA [KARAWANG]

      Success / RECEIVED BY: INDITA
      28-Jan 13:00
      Di DEWI SARTIKA [KARAWANG]

      With Delivery Courier
      28-Jan 10:42
      Di DEWI SARTIKA [KARAWANG]

      Failed : DEX 04 – ALAMAT TIDAK DITEMUKAN
      26-Jan 16:00
      Di DEWI SARTIKA [KARAWANG]

      With Delivery Courier
      26-Jan 10:30
      Di DEWI SARTIKA [KARAWANG]

      Arrived at TIKI KARAWANG
      26-Jan 07:08
      Di GARUDA [JAKARTA]

      Departed to KARAWANG
      25-Jan 23:29
      Di GARUDA [JAKARTA]

      Arrive at TIKI at JAKARTA
      25-Jan 21:36
      Di KRAMAT SENTIONG [JAKARTA]

      Shipment Data Entry at JAKARTA
      25-Jan 20:04
      Di KRAMAT SENTIONG – JAKARTA [JAKARTA]

      Shipment Data Entry at JAKARTA
      25-Jan 08:04

  20. Yudha Januari 28, 2018

    Mas barang saya kok belum sampai ke tangan pembeli ya mas, saya antar dari medan ke bojonegoro paket REG Ini resinya 020204616275.

    Balas
    1. Chandra Januari 30, 2018

      Hari ini dibawa kurir:

      Di TIKI BOJONEGORO [BOJONEGORO]

      With Delivery Courier
      30-Jan 05:27
      Di TIKI BOJONEGORO [BOJONEGORO]

      Arrived at TIKI BOJONEGORO
      29-Jan 20:33
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Departed to BOJONEGORO
      27-Jan 09:46
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Arrived at TIKI SURABAYA
      27-Jan 07:33
      Di KATAMSO [MEDAN]

      Departed to SURABAYA
      25-Jan 17:05
      Di KATAMSO [MEDAN]

      Shipment Data Entry at MEDAN
      25-Jan 16:59

  21. Avit29 Februari 1, 2018

    mas, cek in Resi030087022273 , nuhun

    Balas
    1. Chandra Februari 3, 2018

      Kemarin di Purwokerto mas:

      Di PURWOKERTO [PURWOKERTO]

      Arrived at TIKI PURWOKERTO
      02-Feb 13:01
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to BANYUMAS
      02-Feb 03:03
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      02-Feb 03:03
      Di KARTINI [BEKASI]

      Departed to JAKARTA
      01-Feb 20:55
      Di KARTINI [BEKASI]

      Arrive at TIKI at BEKASI
      01-Feb 20:45
      Di JATIASIH (WIBAWAMUKTI) [BEKASI]

      Shipment Data Entry at BEKASI
      01-Feb 18:28

  22. wildan Februari 2, 2018

    Tolong liat statusnya gan, ini di cek di website tiki nya ga bisa.
    030087836868

    Balas
    1. Chandra Februari 4, 2018

      Masih di Pekanbaru mas:

      Di A060 – CENTRAL ACC [PEKANBARU]

      Shipment Data Entry at PEKANBARU
      31-Jan 15:38

      1. Jiox Februari 6, 2018

        kasusnyaa sama kaya punya saya itu
        sampee sekarang
        baru update Arrivet at tiki pekanbaru
        padahal pengiriman dari tgl 31januari

  23. Barieq Otoluwa Februari 4, 2018

    Kalau kirim hari minggu menggunakan jasa layanan ons datangnya kapan?

    Balas
    1. Chandra Februari 7, 2018

      Semoga besoknya mas.

  24. Jiox Februari 6, 2018

    saya beli di Buka Lapak . pengiriman dari batam ke pekalongan tapi 6hari belum juga datang
    ini resi saya 030087836880

    Balas
    1. Chandra Februari 13, 2018

      Sudah diterima:

      Di URIP SUMOHARJO [PEKALONGAN]

      Success / RECEIVED BY: AGUS SUSANTO
      08-Feb 09:40
      Di URIP SUMOHARJO [PEKALONGAN]

      Arrived at TIKI PEKALONGAN
      07-Feb 19:55
      Di TEUKU UMAR [PEKANBARU]

      Departed to PEKALONGAN
      06-Feb 14:07
      Di TEUKU UMAR [PEKANBARU]

      Arrive at TIKI at PEKANBARU
      06-Feb 13:21
      Di A060 – CENTRAL ACC [PEKANBARU]

      Shipment Data Entry at PEKANBARU
      31-Jan 17:07

  25. Diva Februari 7, 2018

    Kok saya mesen barang dari Surakarta ke Bogor.. belum sampai ya.. padahal dikirim Senin sekarang Rabu malam belum sampai.. padahal ONS gimana nih

    Balas
  26. Yetty Februari 14, 2018

    Mas tolong dibantu agar kurir info ke penerima apabila sulit menemukan alamat tujuan.
    Saya telepon TIKI di PATI tidak diangkat.
    Agar mudah memberikan ancer – ancer (petunjuk jalan).
    Nomor resi : 030087743988
    Kalau saya tahu nomor kurir nya bisa berkomunikasi dengan mudah.
    Kantor TIKI di Pati saya telepon tidak diamgkat

    Balas
    1. Chandra Maret 2, 2018

      Sudah diantarkan pada hari yang sama:

      Di [PATI]

      Success / (M) RECEIVED BY: ATIK
      14-Feb 17:31
      Di TIKI PATI [PATI]

      With Delivery Courier
      13-Feb 18:31
      Di TIKI PATI [PATI]

      Arrived at TIKI PATI
      13-Feb 18:08
      Di KEPODANG [KUDUS]

      Departed to PATI
      13-Feb 08:16
      Di KEPODANG [KUDUS]

      Arrived at TIKI KUDUS
      13-Feb 08:07
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Departed to KUDUS
      12-Feb 14:03
      Di TIKI SEMARANG [SEMARANG]

      Arrive at TIKI at SEMARANG
      12-Feb 13:44
      Di KELUD RAYA 76 B (024-8447759) [SEMARANG]

      Shipment Data Entry at SEMARANG
      12-Feb 12:14

  27. Yetty Februari 14, 2018

    Di PASIR HAYAM [CIANJUR]
    Arrived at TIKI CIANJUR
    08-Feb 09:22

    Di PEMUDA [JAKARTA]
    Departed to AGENT
    07-Feb 20:55

    Di PEMUDA [JAKARTA]
    Arrive at TIKI at JAKARTA
    07-Feb 20:54

    Di JEMBATAN BARU [JAKARTA]
    Shipment Data Entry at JAKARTA
    07-Feb 11:13

    Balas
  28. fatkur Februari 15, 2018

    Tolong cek barang saya sekarang udah d krim apa blom.
    No resi 030086302037

    Balas
    1. Chandra Maret 3, 2018

      Paketnya sudah diterima:

      Di JOMBANG [JOMBANG]

      Success / RECEIVED BY: SITI HARTINA LESTARI
      20-Feb 14:12
      Di JOMBANG [JOMBANG]

      With Delivery Courier
      20-Feb 07:56
      Di JOMBANG [JOMBANG]

      Failed : DEX 11 – PERMINTAAN UNTUK DIANTAR ESOK HARINYA
      19-Feb 14:58
      Di JOMBANG [JOMBANG]

      With Delivery Courier
      19-Feb 07:17
      Di JOMBANG [JOMBANG]

      Arrived at TIKI JOMBANG
      18-Feb 04:37
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Departed to JOMBANG
      16-Feb 15:34
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Arrived at TIKI SURABAYA
      16-Feb 14:03
      Di GATOT SUBROTO (OUT) [CILACAP]

      Departed to SURABAYA
      15-Feb 15:46
      Di DE NATURE INDONESIA [CILACAP]

      Shipment Data Entry at CILACAP
      14-Feb 13:27

  29. Rizki Februari 15, 2018

    Bro tlg cek barang sy ini resi nya 030081690801 sdh bisa di ambl apa blm?

    Balas
    1. Chandra Maret 3, 2018

      Barangnya telah diterima:

      Di [MAKASSAR]

      Success / (M) RECEIVED BY: AGUS
      15-Feb 18:16
      Di PANAKUKANG [MAKASSAR]

      With Delivery Courier
      15-Feb 14:39
      Di PANAKUKANG [MAKASSAR]

      Arrived at TIKI MAKASSAR
      15-Feb 10:29
      Di SAM RATULANGI [KENDARI]

      Departed to MAKASSAR
      14-Feb 15:56
      Di SAM RATULANGI [KENDARI]

      Shipment Data Entry at KENDARI
      13-Feb 17:21

  30. Yunitha Deviriana Februari 17, 2018

    030086296588 tolong di cek apakah paket saya hari sabtu akan di kirim

    Balas
    1. Chandra Maret 5, 2018

      Barangnya sudah diterima sendiri:

      Di TANJUNG PURA [PONTIANAK]

      Success / RECEIVED BY: EDITA
      17-Feb 16:44
      Di TANJUNG PURA [PONTIANAK]

      With Delivery Courier
      17-Feb 13:21
      Di TANJUNG PURA [PONTIANAK]

      Arrived at TIKI PONTIANAK
      16-Feb 10:05
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to PONTIANAK
      15-Feb 12:23
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      15-Feb 05:55
      Di TIKI KEBUMEN [KEBUMEN]

      Departed to JAKARTA
      14-Feb 12:08
      Di TIKI KEBUMEN [KEBUMEN]

      Shipment Data Entry at KEBUMEN
      14-Feb 10:17

  31. Elzotta Februari 24, 2018

    Selamat malam pak, tolong cek resi saya dong 030089330044, hatur nuhun hehe

    Balas
    1. Chandra Maret 13, 2018

      Barangnya sudah diterima:

      Di KARTINI [BEKASI]

      Success / RECEIVED BY: IBU AINI
      25-Feb 09:00
      Di KARTINI [BEKASI]

      With Delivery Courier
      25-Feb 07:31
      Di KARTINI [BEKASI]

      Arrived at TIKI BEKASI
      25-Feb 05:35
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Departed to BEKASI
      24-Feb 23:13
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      24-Feb 22:44
      Di NAGOYA [BATAM]

      Departed to JAKARTA
      23-Feb 16:24
      Di NAGOYA [BATAM]

      Arrive at TIKI at BATAM
      23-Feb 13:16
      Di NAGOYA NEWTON [BATAM]

      Shipment Data Entry at BATAM
      23-Feb 12:42

  32. Irma Kartika Sari Maret 2, 2018

    mau tanya paketan saya d tracking sudh sampe magelang.
    kira kira d kirimnya hari itu jg atau kapan ya .. soale buru buru mau ke pake barangnya 030082575956

    Balas
    1. Chandra Maret 16, 2018

      Paketnya sudah diantarkan:

      Di MAGELANG [MAGELANG]

      Success / RECEIVED BY: JOKO(DITERIMA 02-03-18)
      03-Mar 11:30
      Di MAGELANG [MAGELANG]

      With Delivery Courier
      02-Mar 18:45
      Di MAGELANG [MAGELANG]

      Arrived at TIKI MAGELANG
      02-Mar 08:45
      Di VETERAN [YOGYAKARTA]

      Departed to MAGELANG
      01-Mar 09:49
      Di VETERAN [YOGYAKARTA]

      Arrived at TIKI YOGYAKARTA
      01-Mar 08:22
      Di KOPO [BANDUNG]

      Departed to YOGYAKARTA
      27-Feb 19:05
      Di KOPO [BANDUNG]

      Arrive at TIKI at BANDUNG
      27-Feb 18:28
      Di RUKO CIBIRU TOWN HOUSE [BANDUNG]

      Shipment Data Entry at BANDUNG
      27-Feb 15:35

  33. Puji Maret 3, 2018

    Paketanku kok gk nympe2 maz,di cek sdah di demak, alamat tiki demak mana ya??

    Balas
    1. Chandra Maret 17, 2018

      Jl. Kyai Turmidzi No.117
      0851-0037-6977

  34. asep Maret 3, 2018

    Mas tiki di pontianak hari minggu buka atau tidak?

    Balas
    1. Chandra Maret 17, 2018

      Tutup mas.

  35. Toni sulaksono Maret 3, 2018

    Mas barang saya kq belum nyampai yach ini no resinya030087203064

    Balas
    1. Chandra Maret 17, 2018

      Barangnya sudah diterima:

      Di TIKI WARU [SIDOARJO]

      Success / RECEIVED BY: TONI
      05-Mar 12:16
      Di TIKI WARU [SIDOARJO]

      Failed : DEX 04 – ALAMAT TIDAK DITEMUKAN
      03-Mar 14:05
      Di TIKI WARU [SIDOARJO]

      With Delivery Courier
      02-Mar 14:41
      Di TIKI WARU [SIDOARJO]

      Arrived at TIKI SIDOARJO
      02-Mar 09:20
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Departed to SIDOARJO
      01-Mar 21:01
      Di JUANDA [SURABAYA]

      Arrived at TIKI SURABAYA
      01-Mar 17:00
      Di PURWOKERTO [PURWOKERTO]

      Departed to SURABAYA
      28-Feb 16:28
      Di PURBALINGGA [PURBALINGGA]

      Shipment Data Entry at PURBALINGGA
      28-Feb 11:57

  36. Didi supandi Maret 7, 2018

    Estimasi sampai 2 hari kerja/ tgl 6 sampai. Nah ini tanggal 7 cek resi barang masih di bandara mas jakarta. Tolong di cek 030086311844 apa sudah tiba di makassar. Pengalaman pertama yg sangat mengecewakan.

    Balas
    1. Chandra Maret 20, 2018

      Barangnya sudah diterima sendiri:

      Di [MAKASSAR]

      Success / (M) RECEIVED BY: DIDI, S
      11-Mar 13:44
      Di PANAKUKANG [MAKASSAR]

      With Delivery Courier
      11-Mar 08:49
      Di PANAKUKANG [MAKASSAR]

      Arrived at TIKI MAKASSAR
      11-Mar 00:23
      Di M1 [JAKARTA]

      Departed to MAKASSAR
      10-Mar 01:22
      Di BANDARA MAS [JAKARTA]

      Transit at JAKARTA
      07-Mar 01:41
      Di TIKI KEBUMEN [KEBUMEN]

      Departed to JAKARTA
      05-Mar 12:01
      Di TIKI KEBUMEN PANJER [KEBUMEN]

      Shipment Data Entry at KEBUMEN
      03-Mar 13:45

  37. tria yulia sari Maret 13, 2018

    mas tolong cekkan paket saya udh sampe mana udh 3hari blm sampe ditracking ga bsa no resinya 030090425933

    Balas
    1. Chandra Maret 24, 2018

      Paketnya sudah diterima:

      Di [SAMARINDA]

      Success / (M) RECEIVED BY: TRIA YULIA SARI
      15-Mar 11:24
      Di SLAMET RIYADI [SAMARINDA]

      With Delivery Courier
      15-Mar 07:58
      Di SLAMET RIYADI [SAMARINDA]

      Arrived at TIKI SAMARINDA
      14-Mar 15:19
      Di DIPONEGORO [PALU]

      Departed to SAMARINDA
      13-Mar 15:48
      Di DIPONEGORO [PALU]

      Arrive at TIKI at PALU
      13-Mar 11:19
      Di BASUKI RAHMAT [PALU]

      Shipment Data Entry at PALU
      12-Mar 14:39

  38. Kuwatno Maret 17, 2018

    Tgl merah libur gk ya, aku krm paket dari kaligondang tujuan binjai, udh 3 hari blm nyampe, pake REG isinya buah duku takut busuk, tolong di cek 030087220576

    Balas
    1. Chandra Maret 29, 2018

      Sudah diterima:

      Di BINJAI [BINJAI]

      Success / RECEIVED BY: DEWI
      19-Mar 18:22
      Di BINJAI [BINJAI]

      With Delivery Courier
      19-Mar 11:11
      Di BINJAI [BINJAI]

      Arrived at TIKI BINJAI
      19-Mar 09:56
      Di SENAM [MEDAN]

      Departed to BINJAI
      18-Mar 16:07
      Di SENAM [MEDAN]

      Arrived at TIKI MEDAN
      16-Mar 20:14
      Di PURWOKERTO [PURWOKERTO]

      Departed to MEDAN
      15-Mar 13:51
      Di KALIGONDANG [PURBALINGGA]

      Shipment Data Entry at PURBALINGGA
      15-Mar 08:03

  39. nurlela April 7, 2018

    Paket saya blum sampe jg,dikirim dari tgl 3 april kemarin,kata y udah d kurir tapi sampe hari ini belum sampe ke tangan saya
    Nih no resi y 030093283728

    Balas
    1. Chandra April 13, 2018

      Barangnya sudah diterima:

      Di CIMONE [TANGERANG]

      Success / RECEIVED BY: MUHAMAD AMSURI
      08-Apr 15:52
      Di CIMONE [TANGERANG]

      With Delivery Courier
      08-Apr 15:51
      Di CIMONE [TANGERANG]

      Failed : DEX 12 – PENERIMA TIDAK DIKENAL PADA ALAMAT YANG DIMAKSUD
      07-Apr 18:48
      Di CIMONE [TANGERANG]

      With Delivery Courier
      07-Apr 08:51
      Di CIMONE [TANGERANG]

      Arrived at TIKI TANGERANG
      07-Apr 03:56
      Di SLAMET RIYADI [SOLO]

      Departed to TANGERANG
      05-Apr 13:36
      Di SLAMET RIYADI [SOLO]

      Arrive at TIKI at SOLO
      04-Apr 13:39
      Di TIKI BETENG [SOLO]

      Shipment Data Entry at SOLO
      03-Apr 23:24

Tulis komentar...