Memainkan T-Rex di Google Chrome

Bagi pengguna Google Chrome pasti sudah familiar dengan munculnya dinosaurus saat terjadi error atau tidak ada koneksi internet. Tapi tahukah anda bahwa Tyrannosaurus Rex ini bisa menjadi sebuah mini game? Ya, ini adalah sebuah rahasia dari browser tercinta ini dan cara memainkannya cukup mudah kok.

Jadi bisa dikatakan fungsi dinosaurus ini akan mengisi waktu kita menunggu koneksi internet kita terhubung kembali dengan bermain dalam keadaan offline. Bagaimana cara mengaktifkan easter egg ini? Pada browser Google Chrome saat ditampilkannya si T-Rex silahkan tekan tombol spasi dan anda akan memainkannya.

google-chrome-tyrannosaurus-rex-game

Tugas anda cuma menghindari kaktus – kaktus dengan melompatinya, ini juga dengan menekan spasi. Game ini bersifat tanpa batas, jadi selama anda masih mampu meneruskannya maka tidak akan habis – habis. Kalau anda menabrak kaktus maka akan otomatis game over dan mengulangi dari awal. Tapi bisa anda bandingkan skor game anda dengan teman kalau ingin lebih kompetitif.

Oh ya, game ini juga tersedia pada Google Chrome untuk Android, bedanya untuk mengaktifkan adalah dengan tap pada layar. Untuk loncat juga dengan tap, sisanya sama persis.

Selamat bermain. 😀

Tulis komentar...