Memperbaiki Print Queue di Windows

Print Queue di Windows berfungsi untuk mengantrikan file yang akan dicetak oleh printer, sering kali kita mendapatkan bahwa ada masalah yang berhubungan dengan printer terjadi pada print queue. Biasanya masalah yang dialami adalah print queue yang macet, sehingga tidak ada file yang dicetak printer. Print Queue yang macet dapat disebabkan kesalahan setting program , kekurangan kertas, tinta, atau kelalaian pengguna.

Print Queue Cleaner adalah salah satu solusinya dalam mengatasi masalah pada print queue ini. Gunakan program ini untuk memperbaiki print queue di komputer anda. Program ini membutuhkan Microsoft .Net Framework 2.0 untuk menjalankannya, juga harus membutuhkan hak administrator.
Print Queue Cleaner

Ada tiga tombol yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki dan menguji print queue ini. Klik saja pada tombol Fix It! jika anda mengetahui kalau print queue macet. Jika anda tidak yakin gunakan tombol Send Test Page atau tombol Test All Printers untuk menguji apakah tidak ada, satu, atau lebih dari printer yang terhubung memiliki masalah tersebut.

Program ini akan membersihkan print queue dari seluruh tugas yang diantrikan, yang berarti anda harus mengisi ulang tugas – tugasnya kembali yang masih belum tercetak pada antrian untuk mencetaknya.

Print Queue Cleaner adalah program sederhana yang membantu anda memperbaiki masalah – masalah yang biasa terjadi pada printer di Windows.

Tulis komentar...