Memperbaiki X64 Exception Type

Kalau pada saat anda menyalakan komputer mendapati munculnya layar hitam dan muncul pesan error? seperti “!!!!? X64 Exception Type – 00000000000000003 !!!!” dan diikuti oleh kode- kode misterius, maka ini menandakan adanya masalah pada komputer anda.

Anda bisa mendapati error ini pada saat masuk Windows atau saat proses booting, bahkan ada kemungkinan tidak bisa masuk menu BIOS atau UEFI.

Apa penyebab dari X64 Exception Type?

Peringatan error ini akan muncul kalau ada hardware anda yang rusak. Sayangnya tidak ada bantuan untuk mengenali komponen mana dari komputer anda yang rusak. Jadi mau tak mau anda harus menguji satu per satu setiap hardware yang terpasang di komputer anda. Setidaknya saat saya mengalami sendiri masalah ini harddisk adalah penyebabnya, tapi dari beberapa sumber masalah ini bisa terjadi pada CPU, RAM dan juga VGA. Bisa dikatakan semuanya bisa menjadi penyebab masalah.

Solusi dari error X64 Exception Type

Cara mengatasi error ini hanyalah dengan mengganti hardware yang rusak. Diagnosa terlebih dahulu komponen mana yang memang rusak sebelum membeli yang baru. Sementara ini hanya cara inilah yang bisa memperbaiki X64 Exception Type, karena error ini memang berfungsi memberi tahu anda bahwa ada hardware yang rusak.

Tulis komentar...