Cara mendapatkan kupon belanja MatahariMall

MatahariMall merupakan nama baru situs ecommerce yang sedang gencar – gencarnya melakukan promosi di media sejak bulan Agustus kemarin. Karena rasa penasaran saja dan tampaknya sedang ada obral besar – besaran tentu ingin mengeceknya sendiri. Lebih baik lagi kalau selain harganya sudah didiskon bisa dipotong menggunakan kupon belanja. Dan memang ada ternyata.

Caranya juga standar dengan online mall lain seperti Lazada atau Blibli yaitu dengan mendaftarkan diri ke newsletter mereka, yang perlu dilakukan adalah mengakses situs MatahariMall.com. Kemudian tinggal mengisikan alamat email dan memilih jenis kelamin anda dalam jendela popup yang muncul saat pertama kali mengunjungi situsnya.

mataharimall-daftar-newsletter

Tertutup secara tidak sengaja? Langsung saja geser ke bagian paling bawah dan anda bisa mengisikan datanya di form pojok kanan.

Setelah itu segera cek inbox email anda tadi, dan segera saja lakukan konfirmasi registrasi newsletter MatahariMall.

mataharimall-konfirmasi-daftar-newsltetter

Dan… ternyata vouchernya dikirimkan dalam 3 hari kerja, jadi tidak instan prosesnya. Heran saya kok tidak secepat pesaingnya, kan menunda minat belanja ini. Haha. 😀

Nanti kode vouchernya bisa anda gunakan saat mengisikan data order di MatahariMall, dan akan mendapatkan 2 buah voucher senilai Rp.50.000 jadi totalnya Rp. 100.000.

Semoga proses belanjanya tidak selama mendapatkan vouchernya. Bisa stres menunggunya.

Tulis komentar...