Mendapatkan username dan password website dengan BugMeNot

Mau akses suatu website tapi tidak punya username dan passwordnya? Jangan patah semangat dulu, coba mendaftar akun di situs tersebut. Ternyata waktu mau join pendaftaran ditutup, IP Indonesia diban atau ini adalah situs berbayar. Kalau sudah sampai pada tahap ini anda sebaiknya mencari username dan password dari orang lain untuk digunakan, kalau anda masih belum menyerah tentunya.

Kalau anda ingin membuka situs tersebut tanpa ingin mendaftar (atau membayar), anda bisa memanfaatkan layanan BugMeNot. Disini cukup masukkan alamat situs yang anda ingin mendapatkan akunnya dan klik Get Logins. Disini saya mencontohkan cara mendapatkan username dan password dari Kaskus.co.id.

bugmenot

Maka akan tampil halaman yang berisi username dan password dari akun di Kaskus.co.id, walaupun tidak ada jaminan semuanya masih bisa digunakan tapi silahkan coba saja. Siapa tahu anda beruntung mendapatkan password admin situs tersebut juga disini.
bugmenot-kaskus-co-id

Darimana username dan password yang ditampilkan di BugMeNot berasal? Semuanya adalah dari pemilik akun di situs – situs yang terdaftar di BugMeNot, dan bersifat sukarela. Anda juga bisa menambahkan informasi akun dengan mudah di bagian Submit New Account, kalau anda terbantu tidak ada salahnya membantu orang lain bukan.

bugmenot-submit-new-account

Tapi seperti yang saya informasikan sebelumnya, tidak ada kepastian apakan username dan password yang ada disini bisa digunakan. Karena semua orang bisa melihat username dan passwordnya, ada kemungkinan orang iseng yang mengganti password akun tersebut. Karena itu perhatikan juga persentase kesuksesan yang ada di setiap akun yang tertera dan votingnya untuk memilih username dan password yang masih bekerja.

3 pemikiran pada “Mendapatkan username dan password website dengan BugMeNot”

Tulis komentar...