Meniru para hacker dengan HackerTyper

Buatlah teman anda terkesima dengan kemampuan “hacking” anda, tinggal menekan tombol di keyboard maka anda bisa mulai meretas sistem dari target selayaknya hacker di film – film.

Anda tentu sudah terbiasa melihat demonstrasi kemampuan para hacker di film yang bersenjatakan keyboard untuk hacking, sekilas apa yang mereka ketikkan merupakan kata – kata mantra yang membuat komputer tunduk pada perintahnya. Walaupun apa yang ditunjukkan di film tidaklah sesuai dengan kenyataan bagaimana para hacker meretas targetnya, tapi hacking versi Hollywood inilah yang populer di mata umum.

Nah anda bisa meniru apa yang dilakukan para hacker tersebut dengan menggunakan  HackerTyper. Anda cukup menekan tombol Hack! untuk memulai proses meretas sistem dengan setting default, tentunya semua ini hanya pura – pura karena HackerTyper hanya simulasi apa yang dilakukan oleh peretas di film -film dan tidak ada korban dari tindakan anda ini. tampilan awalnya adalah layar kosong dengan kursor yang berkedip – kedip menunggu input anda. Cara menggunakannya adalah dengan menekan tombol manapun di keyboard anda dan akan secara otomatis muncul kode – kode di layar seperti pada gambar berikut.
hackertyper

Kode – kode yang muncul pada proses hacking anda berasal dari source code program yang bisa anda isi sendiri atau memilih dari yang disediakan.

Akan saya deksripsikan beberapa opsi yang disediakan pada setting HackerTyper:

hackertyper-settings

  • file : Hosted untuk menggunakan file dari HackerTyper dan Upload untuk menggunakan file anda sendiri. Bila Hosted anda bisa memilih salah satu dari 4 sumber file yaitu Kernel Linux, Mobile Substrate, Fini.sh, dan ASCII Venus.
  • pageTitle : Judul dari halaman hacking anda, lebih baik diubah ke nama sistem target anda seperti “Linux 3.11”.
  • backgroundColor : Warna dari background layar hacking.
  • fontColor : Warna dari font yang digunakan dalam hacking.
  • typingSpeed : Kecepatan mengetik dari kode – kode yang muncul.
  • css : Bila anda ingin mengatur lebih lanjut tampilan HackerTyper bisa menggunakan CSS (Cascading Style Sheet).

Bila anda ingin menunjukkan anda berhasil meretas sistem tujuan, silahkan tekan tombol Alt 3 kali maka akan muncul pesan “ACCESS GRANTED”.
hackertyper-access-granted

Sebaliknya bila ingin menunjukkan perjuangan anda yang berat dalam hacking sistem tujuan, tunjukkan kegagalan dengan menekan tombol Caps Lock 3 kali maka akan muncul pesan “ACCESS DENIED”.
hackertyper-access-denied

Untuk menghilangkan pesan peringatan diatas cukup menekan tombol Esc. Anda juga bisa menampilkan layar hacking ini dengan penuh, cukup tekan F11 untuk masuk ke mode full screen.

Bagaimana? Cukup mudah bukan berpura – pura menjadi hacker walaupun anda tidak memiliki skill untuk itu sekarang. Anda bisa memamerkan kemampuan baru ini diakun Facebook atau Twitter dan nikmati segala rasa penasaran dan pujian yang akan diterima.

3 pemikiran pada “Meniru para hacker dengan HackerTyper”

    • Mohon maaf sangat telat balasnya. Tampaknya sudah diupdate dan dihilangkan mas. Saya juga heran pas lihat barusan. Dulu sebelum pakai ada settingnya, sekarang langsung ketik saja.

      Coba ini mas alternatifnya: http://geektyper.com/

Tulis komentar...