Netflix: Menonton ribuan judul tanpa batas di Indonesia

Kabar gembira yang suka nonton film, serial drama, acara TV, dokumenter dan masih banyak lagi. Karena penyedia layanan streaming video berbayar terbesar di dunia sudah membuka aksesnya untuk 133 negara dan ini termasuk Indonesia. Kalau sebelumnya kita terpaksa curi – curi lewat VPN sekarang tinggal membayar langsung saja ke Netflix.

Keunggulan dari Netflix dibandingkan TV Kabel yang sudah lazim di Indonesia dan bahkan kadang dipaksa berlangganan karena sudah bundling dengan akses internet (IndiHome Triple Play, MNC Play Media dan First Media contohnya) adalah kita dengan bebas menontonnya darimana saja. Bisa dari komputer/laptop, handphone, tablet, televisi pintar dan perangkat lain yang mendukungnya. Cukup satu username untuk semuanya.

tarif-berlangganan-netflix-indonesia

Apalagi dengan katalog puluhan ribu judul dan setiap harinya ditambahkan jelas tidak bosan – bosannya kita mendapatkan hiburan baru. Rata – rata ada subtitlenya, jadi akan sangat membantu kita memahami apa dialog dan kejadiannya. Dan semuanya ini bisa mulai dari Rp. 109.000 per bulan, lewat kartu kredit saja sayangnya.

Beda dari masing – masing paket langganan adalah adanya kualitas video HD dan Ultra HD, ini dipengaruhi langsung dari kecepatan (bandwidth) ISP anda juga. Kalau tidak kuat ya menonton yang kualitas standar saja, kira – kira habis 0.7GB per jam atau sekitar 2 Mbps. Misal ingin HD maka kecepatan minimal ya 10 Mbps.

Oh ya, anda bisa berlangganan secara gratis untuk 1 bulan pertama dan berikutnya baru membayar. Ya promo trial istilahnya. Kalau sudah tidak diperlukan bisa diputus di tengah – tengah dan kapan – kapan bisa dilanjutkan lagi. Tidak ada pinalti atau kontrak untuk penggunaan layanannya.

Tulis komentar...