Pancake Tower: Bangun menara sampai roboh

Sekarang selera ngegame di Android saya berbeda jauh dengan yang dulu, saya lebih suka permainan yang tidak sulit tapi tetap enjoy untuk mengisi waktu. Cocok kalau sedang menunggu teman, melewati jalan macet atau sedang mengantri. Salah satu game favorit saya adalah Pancake Tower.

Tugas kita dalam game Pancake Tower cuma satu: menumpuk kue – kue pancake yang masih panas – panasnya dimasak setinggi mungkin. Tidak sulit kan? Tinggal tap dan tarik ke piring dibawah apa susahnya, dijatuhkan saja bisa kok (tapi kurang akurat nanti posisinya). Mirip Tetris sistemnya, tapi ini lebih sederhana lagi. Tidak ada target kecuali main semaksimal mungkin, santai juga tidak masalah kok.

pancake-tower

Semakin keatas atau tinggi maka menara pancake anda bisa tidak stabil dan akan bergoyang dangdut kekiri juga kekanan. Pada tahap ini kita harus sangat hati – hati meletakkan pancakenya, kalau tidak seimbang dijamin roboh dan mengulangi lagi dari awal. Mau tahu seberapa parah kondisi tower anda? Perhatikan saja wajah pancake paling atas. Cukup menghibur kok, dari yang tenang – tenang saja hingga panik mau ambruk. 😀

Pancake Tower ini cocok untuk menemani disaat tidak ada aktivitas dan tidak ingin memainkan game – game yang butuh komitmen tinggi. Bisa hilang stres dan tidak perlu pusing – pusing karena tidak ada logika yang harus dipecahkan.

Tulis komentar...