PDF Converter: Konversi file PDF online

Membuat dokumen Word, Excel atau PowerPoint dari file PDF bukanlah hal yang mudah karena format PDF tidak didesain untuk dilakukan editing dan untuk mengubahnya pun tidak bisa langsung menggunakan Save As. Anda bisa mencoba berbagai macam software konverter PDF ke format lain dan ini ada yang gratis maupun berbayar. Tapi kalau anda terbatas waktu untuk mendownload, tidak mau repot – repot menginstall dan mencoba berbagai macam aplikasi maka silahkan coba layanan online dari PDF Converter.

Cara menggunakan konverter PDF ini sangatlah mudah, anda cukup membuka halaman Free Online PDF Converter dan akan langsung disambut oleh beberapa opsi konversi seperti PDF ke DOC, PDF ke XLS, PDF ke PPT dan file apapun ke PDF. Silahkan pilih opsi sesuai kebutuhan anda, sebagai contoh saya akan menggunakan PDF to DOC.

pdfconverter-free-online-pdf-converter

Silahkan anda pilih file yang ingin dikonversi pada Choose file, kemudian isikan alamat email anda dan klik Start!
pdfconverter-free-pdf-to-word-conversion-online

Proses upload dan konversi PDF akan dimulai, lamanya tergantung besar file yang anda kirimkan.
pdfconverter-processing-pdf

Setelah selesai segera cek inbox alamat email anda, buka email yang dikirimkan maka akan terdapat link download file hasil konversi tadi.
pdfconverter-email-converted-pdf-file
Buka url download file yang disisipkan itu dan akan tampil halaman downloadnya. Klik Download your file untuk mengunduhnya, link ini hanya aktif selama 24 jam jadi jangan terlalu lama.
pdfconverter-converted-file-download-link

Anda bisa cek hasil konversinya dengan membuka Microsoft Word, dan menurut saya pribadi kualitasnya bagus dan hasilnya akurat karena PDF Converter akan berusaha sebaik mungkin mengubah format tapi tampilannya akan sama persis dengan sumbernya.
pdfconverter-docx-from-pdf-result
Secara keseluruhan kemampuan layanan konverter PDF gratis dari PDF Converter tidak bisa diremehkan dan bisa menjadi tool pilihan dibanding pesaingnya yang berbayar.

Tulis komentar...