SpellCheckPlus: Koreksi otomatis ejaan dan grammar tulisan bahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang wajib dipelajari, minimal anda lancar membacanya maka tidaklah banyak masalah yang anda alami pada saat bekerja – apalagi kalau lingkungan anda sering berinteraksi dengan orang asing. Menulis dalam bahasa Inggris akan lebih sulit lagi, kita harus memahami ejaan, grammar, dan tenses untuk membuat kalimat yang baik dan benar.

Kalau anda membutuhkan bantuan untuk memperbaiki tulisan anda apakah sudah tepat penggunaan kata dan penulisannya maka bisa menggunakan layanan SpellCheckPlus. Website ini menyediakan layanan koreksi grammar dan ejaan bahasa Inggris secara gratis, hasil pengecekannya sendiri menurut percobaan saya cukup memuaskan dan membantu dalam memahami struktur kalimat dalam bahasa Inggris.

Bagaimana cara menggunakan SpellCheckPlus? Anda cukup menuliskan kalimat atau bahkan paragraf ke dalam kotak yang disediakan dan klik Check Text. Voila! Akan muncul teks yang ditebalkan (bold) menandakan adanya kesalahan grammar yang dipakai dan diberi warna merah ini yang menunjukkan kesalahan cara tulis (spelling).
spellcheckplus
Arahkan kursor ke kata – kata yang dibold dan akan muncul keterangan dimana letak kesalahan anda dan apa alasannya, nanti anda bisa memahami bagaimana cara membuat grammar yang sempurna dari penjelasan yang muncul. Semuanya ini diproses secara otomatis, jadi sangat memudahkan anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan mudah.

Selamat belajar dan meningkatkan pemahaman bahasa Inggris anda! 😀

11 pemikiran pada “SpellCheckPlus: Koreksi otomatis ejaan dan grammar tulisan bahasa Inggris”

  1. Trimakasih infonya gan, saya angat butuh software ini buat membetulkan kata terjemahan dari bahasa inggris.

    Mau tanya nih gan di software Gramer itu bisa merubah kata yang salah apa tidak? Apa kita sendiri yang harus membetulkan?

    Trimakasih salam kenal n sukses selalu.

    Balas
    • Selamat malam Darmudi, kalau tidak salah yang anda tanyakan itu untuk versi berbayarnya mas. Nanti akan muncul saran dan koreksi katanya.

Tulis komentar...