Stellar Value: Mengetahui harga terbaru Stellar

Mata uang digital Stellar (STR) mulai ramai dibicarakan dan diperjualbelikan di Indonesia, walau oleh pihak Stellar Foundation dan pendukungnya Stripe masih belum ada penggunaan resminya tapi minat untuk mendapatkan Stellar sangatlah tinggi sampai dibuat sistem antrian untuk pendaftar baru. Sekarang kalau anda sudah mendapatkan sejumlah Stellar dan ingin menukarkan atau mengambilnya menjadi uang tunai tentu harus tahu harga pasarannya kan?

Sebenarnya ada beberapa situs yang memberikan informasi terkini mengenai berapa harga atau nilai tukar dari Stellar ke mata uang lain. Tapi yang sering saya gunakan adalah Stellar Value untuk mengetahui berapa harga Stellar sekarang dibandingkan Bitcoin(BTC) dan Dollar Amerika (USD). Saya rasa kedua mata uang ini bisa menjadi wakil dari nilai Stellar sekarang ini.
stellar-value

Karena harga STR baik dibandingkan dengan BTC atau USD masih berada di banyak nol dibelakang koma maka kita pasti akan sedikit repot menghitung berapa nilai tukar total dari Stellar yang anda miliki sekarang. Kalau ya maka geser halamannya agak kebawah maka anda akan mendapati kalkulator kurs sederhana yang mendukung pertukaran nilai dari dan ke 3 mata uang sementara ini, yaitu STR, BTC dan USD.
stellar-value-currency-conversion-str-usd

Disini saya melihat pada Stellar Value berapa nilai 5000STR ke dalam USD karena bonus terdahulunya adalah sebesar itu saat mendaftar dulu, sekarang jumlah yang dibagikan lebih kecil karena tingginya animo peminat.

8 pemikiran pada “Stellar Value: Mengetahui harga terbaru Stellar”

  1. gan sya baru buat 4 hari lalu akun stellarnya ,kenapa dapatnya cuma 125 y???
    ,pdhal udah 4 hari……

    Edit:
    jadi kalo 1000str jadi brapa rupiah tu gan????

    Balas
    • Selamat malam Ginting, kalau tidak salah memang pendaftar baru sekarang hanya mendapatkan 125STR dan kabarnya ada yang cuma diberi 100STR.

      Per tanggal 18 Agustus 2014 harga 1000STR kurang lebih Rp.23,600,-

    • Jumlah Stellar yang didapatkan adalah permanen mas. Disesuaikan dengan nilai tukar STR ke USD katanya, jadi semakin kuat nilainya ya semakin kecil banyak Stellar yang didapatkan pendaftar berikutnya. Catatan saja, saya tidak tahu bagaimana cara Stellar Foundation menghitung nilai STR. Saya sarankan untuk membaca – baca di forum resminya, terakhir saya cek belum ada informasi mengenai ini.

      Soal bangkrut atau tidak masih terlalu dini untuk dibicarakan tampaknya. Sedangkan yang menghasilkan uang selain ini… saya juga belum tahu.

    • Akun Facebook abal – abal maksudnya adalah akun palsu, jadi ya tinggal buat saja akun FB baru dengan data ngawur. Setelah itu silahkan dicoba untuk mendaftar ke Stellar, mungkin masih bisa.

      Harga 1000STR kurang lebih Rp. 25.000,- ini setelah dikonversi kursnya dari USD. Anda bisa mengeceknya langsung disini: http://www.stellarvalue.org/?c=strusd1000

Tulis komentar...