VigLink: Afiliasi pada website secara otomatis

Mendapatkan uang lewat internet untuk pemilik website atau blog berbagai macam caranya, mulai dari memasang iklan jenis PPC seperti Google Adsense, monetisasi link dengan sistem Adf.ly atau mengikuti program affiliate marketing yang akan membayar anda setiap produknya terjual. Diantara semua itu yang paling besar penghasilannya adalah sistem afiliasi yang kita akan memasang link menuju produk tersebut, masalahnya banyak sekali jenis afiliasi yang kita sendiri bingung seharusnya memasang yang mana. Akan lebih baik kalau semua proses ini bisa dilakukan secara otomatis dan tanpa perlu intervensi kita setelah memasang.

VigLink adalah layanan yang akan otomatis memasangkan link afiliasi pada kata – kata tertentu di situs kita dan mengafiliasikan link yang sudah ada. Semua ini dilakukan tanpa perlu anda utak atik konten di situs anda, prosesnya dilakukan secara otomatis. Anda diikutkan dalam affiliate yang mana? Semuanya yang bisa dipasangkan dalam situs anda, tentunya yang sesuai dengan tema website dan keyword yang terdapat di dalamnya. Saya perhatikan kalau ada nama merek produk akan lebih mudah terafiliasi.
viglink-dashboard

Bagusnya VigLink ini walaupun setiap pengunjung yang klik pada tautan terafiliasi belum tentu membeli apapun, tapi terkadang anda akan mendapatkan sedikit uang hanya karena si pengunjung membuka link affiliate tersebut. Dalam pengalaman saya masih dalam kisaran beberapa sen dollar Amerika, apalagi kalau anda berhasil menjual produk tertentu.

Sistem pembayaran VigLink adalah melalui PayPal, pastikan akun anda adalah Verified. Anda akan dibayarkan 30 hari secara otomatis setelah dana di akun anda terkumpul, seberapa kecilnya itu akan tetap dibayarkan jadi tidak ada batas jumlah uang tertentu untuk penarikan uang. Bisa dikatakan VigLink ini merupakan bisnis afiliasi yang cocok bagi orang yang tidak mau repot (termasuk saya), cukup pasang kode JavaSciptnya dan nantikan pundi – pundi uang berdatangan.

4 pemikiran pada “VigLink: Afiliasi pada website secara otomatis”

  1. Bagaimana cara memasang kode JavaScriptnya agar langsung diditeksi oleh VigLink?
    Saya mencoba beberapa kali, tapi selalu gagal dideteksi.

    Balas
    • Halo Nik, ini menggunakan WordPress? Biasanya letak masalahnya adalah pada plugin cache yang masih mereferensikan data yang lama. Kalau ya silahkan dibersihkan dulu cache dari pluginnya.

      Bila masih bermasalah juga dan anda yakin sudah memasangnya dengan benar maka saran saya biarkan 1×24 jam terus dicoba lagi deteksi kodenya.

  2. Saya juga sudah menggunakan ini tapi kok belum muncul ya mas tadi saya cek tidak ada tanda kalau sudah aktif layanan nya di blog saya ..

    Balas
    • Jangan pakai AdBlock mas ngeceknya.

      Juga tergantung kata – kata yang ada di halamannya apa bisa dijadikan link afiliasi.

Tulis komentar...