LOADING

Type to search

Software

Zint Barcode Studio: Aplikasi pembuat barcode mudah dan cepat

Teman saya ingin membuka toko pakaian dan peralatan bayi, selain mencari software untuk penjualan dan stok toko juga tentu saja software untuk membuat barcodenya. Walaupun cukup banyak aplikasi yang mampu membuat berbagai macam simbologi barcode tapi kadang penggunaannya terlalu repot. Kalau anda mengalami hal yang serupa maka saya menyarankan Zint Barcode Studio.

Zint Barcode Studio merupakan program untuk membuat barcode dan bisa digunakan secara gratis. Dari beberapa aplikasi pembuat barcode maka ini adalah yang paling sederhana dan mudah dipahami cara kerjanya.
zint-barcode-studio
Anda tinggal memilih apa jenis barcodenya pada Symbology, kemudian masukkan apa isi dari kode barcodenya, dan bisa mengatur desain tampilannya beserta warnanya. Tentu saja klik Save untuk menyimpan hasilnya.

Program ini mendukung lebih dari 50 simbologi barcode, dan beberapa diantaranya adalah Code 128, Data Matrix, USPS OneCode, EAN-128, UPC/EAN, ITF, QR Code, Code 16k, PDF417, MicroPDF417, LOGMARS, Maxicode, GS1 DataBar, Aztec, Composite Symbols dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya dukungan jenis barcode yang didukung dan mudahnya cara penggunaannya membuat teman saya yang bisa dikatakan gaptek bisa menciptakan barcode dengan cepat.

Tags

Tulis komentar...