Alasan kenapa paket anda belum tiba juga

Populernya belanja online di Indonesia membuat jasa ekspedisi memiliki peran penting dalam mengirimkan barang yang dibeli sampai dengan cepat dan aman di tangan anda. Cukup banyak jasa pengiriman paket di Indonesia mulai dari Pos Indonesia, JNE, First Logistics, Wahana, TIKI, dan masih banyak lagi.

Masing – masing memiliki kelebihan sendiri, ada yang unggul di dalam harga murah, ada yang di kecepatan pengiriman, dan jangkauan terluas di nusantara bisa menjadi hal penting dalam menentukan mana yang anda pilih.

Sekarang kalau anda membeli barang online, dan sudah membayar harganya plus tarif ongkos kirim ke rumah anda pasti akan diberi nomor resi yang bisa digunakan untuk mengecek lokasi dan statusnya. Dari pengalaman saya walau sudah ada statusnya tetap ada rasa khawatir yang melanda.

jne-tracking-details

Biasanya yang sering jadi masalah lambatnya paket sampai adalah dalam data paketnya bukan pada pihak ekspedisi. Berikut adalah beberapa alasan kenapa paket anda lama sekali tidak sampai -sampai:

  1. Pastikan anda memberikan alamat lengkap yang akurat dan nama penerima tidak salah tulis, ini bisa menjadi masalah kalau si kurir tidak jeli memahami siapa atau dimana yang dituju.
  2. Kalau anda membeli barang dan lokasi penjual masih dalam satu pulau maka secara normal akan sampai dalam waktu 1-5 hari, dan untuk pengiriman luar pulau biasanya lebih dari 5 hari.
  3. Jika paket anda tiba di kota tujuan mendekati akhir minggu (Jumat, Sabtu, dan Minggu). Ada kemungkinan baru akan diantarkan pada hari Senin minggu depan, karena kebanyakan pada akhir minggu tidak ada kegiatan operasional.
  4. Kalau lokasi anda cukup jauh dari pusat kota atau agen ekspedisi terdekat, maka ini antara lebih lama dikirimkan atau nanti dioperkan ke agen lokal (travel atau mikrolet).
  5. Khusus untuk pengiriman dari luar negeri, selain sampai ke Indonesia bisa membutuhkan waktu lama (3 minggu – 3 bulan tergantung asalnya), di Indonesia sendiri masih berurusan dengan bea cukai dan baru diantarkan ke rumah anda. Bisa ditotal paling cepat masih dalam hitungan minggu. Bungkusan paket juga pasti dibuka untuk dicek isinya, dan kita diminta mengganti biaya bungkus ulangnya.

Bagaimana kalau paketnya sudah tiba di kota anda tapi belum diantarkan juga? atau ternyata ada masalah dan statusnya akan diantar ulang tapi kok belum kelihatan batang hidung si kurir? Saran saya hubungi agen ekspedisi terdekat yang digunakan untuk komplain atau sekalian didatangi kantornya untuk diambil sendiri.

518 pemikiran pada “Alasan kenapa paket anda belum tiba juga”

  1. Mas hari minggu pusatnya buka gak yaa yang di batam. Saya mau ambil barang saya hari ini soalnya. Ini nomor resinya 020510244908617 atas nama nurdiana

  2. paket saya sejak minggu lalu tgl 8 sept koq blm nyampe di Malang ya?
    nmr resinya:510340003286417
    tolong di antar hari ini krn itu berkas dan senin besok harus masuk di BAA.

  3. Permisi min, mohon infonya, tolong cek pengiriman dari Bandung menuju Bogor Utara atas nama Khansa Aisah Putri dengan no resi 020760182862917 sudah sampai mana ya min? Soalnya Rabu saya harus bawa barang tsb. Terimakasih..

  4. resi uda dikirim dr hari senin. sekarang uda hari sabtu, padahal letak terakhir barang saya juga di jne dekat rumah, tapi saya juga belum menerima barang sama sekali. 000006886798 ini resi saya, tolong di check. terimakasih

    • Bukan resinya JNE mbak, itu miliknya SiCepat:
      2017-09-28 18:40 Paket telah di input (manifested) di Bandung [Ciateul]
      2017-09-29 16:26 Paket telah di terima di Surabaya [Gubeng Kertajaya]
      2017-10-03 16:56 THP Pengiriman dilanjutkan oleh JNE no resi 030380086386817

      dan setelah itu dioperkan ke JNE.

  5. Kak, tolong cek resi saya dong 020280532880417, karna paketan saya belum dateng juga. Padahal di statusnya sedang diantar kurir dari tgl 11 oktober. Tolong di cek ya kak. Makasih.

  6. Kak minta tolong bgt bantu cek no resi ini 014630084502417, udah hampir seminggu blm sampe juga, a.n novia rosa yulianti. Alamat rumah saya kan jln cibubur 2, bulak ringin rt 004/003 no 72. Cuma nomor rumah yg diatas rumah masih nomor yg lama nomor 25 dan blm diganti, karna rumahnya petakan jdi yg uda diganti dengan nomor baru itu cuma di rumah petak yg kesatu sedangkan rumah saya msh nmr yg lama. Tapi kalo saya make jne sblmnya atau pake paket lain dengan cantumin nomor 72 itu kurir nya nemu, tapikok ini enggak ya

  7. Kak kiriman atas nama sholikin tgl 12 okt 2017 dari bandung sampai sekarang kok belum nyampe juga ini tolong cek no. Resinya 022280011343617 soalnya ada kesalahan penulisan alamat harusnya kelurahan kuta jaya pasar kemis bukan tigaraksa

  8. maaf mas mau nanya kenapa ya status rumah kosong padahal saya selalu dirumah,tolong bantu ya mas kapan barangnya bisa dateng soalnya ini udh 7hari
    nama yudi no resi 010150758710917
    terimakasih

    • Sudah diterima sendiri 10 November ya:
      02-11-2017 10:10 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BATAM]
      02-11-2017 12:56 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BATAM]
      02-11-2017 20:10 RECEIVED AT SORTING CENTER [BATAM]
      03-11-2017 01:32 PROCESSED AT SORTING CENTER [BATAM]
      07-11-2017 18:25 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BATAM]
      07-11-2017 20:56 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BATAM]
      09-11-2017 12:23 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      09-11-2017 13:29 RECEIVED AT WAREHOUSE [JAKARTA]
      09-11-2017 14:21 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [JAKARTA, SUNTER (DESP)]
      09-11-2017 17:22 RECEIVED AT INBOUND STATION [JAKARTA, SUNTER (DESP)]
      10-11-2017 08:39 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
      10-11-2017 18:43 DELIVERED TO [sary | 10-11-2017 18:43 ]

  9. Mas.. barang saya kenapa belum datang padahal.. di online shop .. yg saya beli tertulis.. barang saya ada di Bandung kenapa belum datang ini.. nomor resinya 150310268206117 mohon balas mas

    • Sudah diterima 8 November:
      01-11-2017 11:51 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BATAM]
      01-11-2017 12:32 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BATAM]
      01-11-2017 15:50 RECEIVED AT SORTING CENTER [BATAM]
      02-11-2017 01:48 PROCESSED AT SORTING CENTER [BATAM]
      02-11-2017 12:56 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BATAM]
      02-11-2017 15:49 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BATAM]
      03-11-2017 14:11 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      03-11-2017 16:50 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      03-11-2017 18:51 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY, BANDUNG]
      03-11-2017 19:04 RECEIVED AT WAREHOUSE [BANDUNG]
      03-11-2017 23:52 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [BDO, KIARA CONDONG]
      04-11-2017 15:59 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [BDO, KIARA CONDONG]
      06-11-2017 17:34 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [BDO, KIARA CONDONG]
      08-11-2017 10:02 WITH DELIVERY COURIER [BANDUNG]
      08-11-2017 19:22 DELIVERED TO [ABE | 08-11-2017 19:22 ]

    • Puspa mbak:
      03-11-2017 15:59 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG]
      03-11-2017 16:20 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BANDUNG]
      03-11-2017 18:46 RECEIVED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      03-11-2017 19:05 PROCESSED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      03-11-2017 22:33 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY, BANDUNG]
      04-11-2017 01:25 RECEIVED AT WAREHOUSE [JAKARTA]
      04-11-2017 03:04 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [JAKARTA, SUNTER (DESP)]
      04-11-2017 04:31 RECEIVED AT INBOUND STATION [JAKARTA, SUNTER (DESP)]
      04-11-2017 08:56 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
      04-11-2017 13:56 DELIVERED TO [puspa | 04-11-2017 13:56 ]

    • Sudah diterima sendiri statusnya:
      16-11-2017 18:30 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [DEPOK]
      16-11-2017 19:34 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [DEPOK]
      16-11-2017 21:01 RECEIVED AT SORTING CENTER [DEPOK]
      16-11-2017 23:39 PROCESSED AT SORTING CENTER [DEPOK]
      17-11-2017 03:40 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      17-11-2017 06:31 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      17-11-2017 20:29 RECEIVED AT WAREHOUSE [BATAM]
      17-11-2017 23:14 WITH DELIVERY COURIER [BATAM]
      17-11-2017 23:50 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI
      18-11-2017 18:08 WITH DELIVERY COURIER [BATAM]
      18-11-2017 18:20 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI
      18-11-2017 18:20 RUMAH /KANTOR KOSONG (MASIH DI
      19-11-2017 10:38 WITH DELIVERY COURIER [BATAM]
      19-11-2017 13:00 DELIVERED TO [RIZKI | 19-11-2017 13:00 ]

  10. jNE bagi saya sangat mengecewakan
    Paket saya belum sampai juga, pengiriman dari tgl 13/11/17 – 23/11/17, menurut saya pengirimanya terlalu lama untuk pengiriman antar kota.

    • Menurut statusnya anda sendiri penerimanya:
      29-11-2017 15:13 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
      29-11-2017 18:28 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JAKARTA]
      30-11-2017 02:31 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      30-11-2017 06:08 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      30-11-2017 08:06 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      30-11-2017 19:33 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      01-12-2017 15:14 RECEIVED AT WAREHOUSE [BANDARLAMPUNG]
      02-12-2017 08:43 WITH DELIVERY COURIER [BANDARLAMPUNG]
      02-12-2017 13:20 DELIVERED TO [ANGGI | 02-12-2017 13:20 ]

    • Sudah diterima sendiri:
      2017-11-29 13:21 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [SUMBAWA BESAR]
      2017-11-29 17:12 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [SUMBAWA BESAR]
      2017-11-29 23:59 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [SUMBAWA BESAR]
      2017-11-30 11:32 RECEIVED AT SORTING CENTER [MATARAM]
      2017-11-30 11:38 PROCESSED AT SORTING CENTER [MATARAM]
      2017-12-02 09:32 DEPARTED FROM TRANSIT [SURABAYA GATEWAY,SGD]
      2017-12-03 15:42 RECEIVED AT WAREHOUSE [PALANGKARAYA]
      2017-12-04 11:08 WITH DELIVERY COURIER [PALANGKARAYA]
      2017-12-04 17:29 WITH DELIVERY COURIER [PALANGKARAYA]
      2017-12-04 17:30 DELIVERED TO [RIKO | 04-12-2017 17:30 ]

    • Sudah diterima sendiri:
      29-11-2017 15:21 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
      29-11-2017 19:48 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JAKARTA]
      29-11-2017 21:49 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      30-11-2017 00:50 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      30-11-2017 04:42 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      30-11-2017 05:41 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      30-11-2017 18:13 RECEIVED AT WAREHOUSE [PONTIANAK]
      01-12-2017 00:20 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [TELUK KERAMAT, SAMBAS]
      01-12-2017 12:41 RECEIVED AT WAREHOUSE [TELUK KERAMAT, SAMBAS]
      01-12-2017 14:01 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
      01-12-2017 14:01 WITH DELIVERY COURIER [PONTIANAK]
      06-12-2017 11:19 WITH DELIVERY COURIER [PONTIANAK]
      06-12-2017 17:00 DELIVERED TO [ALPIZAN | 06-12-2017 17:00 ]

    • Sudah diterima pada hari yang sama:
      2017-12-07 15:09 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [SOLO]
      2017-12-07 17:40 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [SOLO]
      2017-12-07 20:27 RECEIVED AT SORTING CENTER [SOLO]
      2017-12-08 00:54 PROCESSED AT SORTING CENTER [SOLO]
      2017-12-08 05:51 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [SOLO]
      2017-12-08 08:06 RECEIVED AT WAREHOUSE [YOGYAKARTA]
      2017-12-08 08:59 WITH DELIVERY COURIER [YOGYAKARTA]
      2017-12-08 16:38 DELIVERED TO [HARTATIK | 08-12-2017 16:38 ]

    • Sudah diterima barangnya:
      07-12-2017 22:52 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
      07-12-2017 23:49 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JAKARTA]
      08-12-2017 00:55 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      08-12-2017 05:53 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      08-12-2017 08:18 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      08-12-2017 08:45 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      08-12-2017 19:57 RECEIVED AT WAREHOUSE [PALEMBANG]
      08-12-2017 23:17 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [PLM,PERWAKILAN PAKJO]
      09-12-2017 04:57 WITH DELIVERY COURIER [PALEMBANG]
      10-12-2017 09:00 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D
      12-12-2017 11:00 DELIVERED TO [MELIA | 12-12-2017 11:00 ]

  11. Tolong di cek dong kak saya pesan tas dari jember di kirim ke surabaya hari senin 18 desember 2017 tapi sampai sekarang 22 desember 2017belum datang juga ini nomer resi saya 330590001314417

    • Sudah diterima statusnya:
      18-12-2017 07:56 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JEMBER]
      18-12-2017 17:28 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JEMBER]
      19-12-2017 19:46 RECEIVED AT SORTING CENTER [JEMBER]
      19-12-2017 20:23 PROCESSED AT SORTING CENTER [JEMBER]
      20-12-2017 12:48 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [JEMBER]
      20-12-2017 19:09 RECEIVED AT WAREHOUSE [SURABAYA]
      21-12-2017 02:20 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SURABAYA, HUB TIMUR TENGGILIS]
      28-12-2017 08:51 WITH DELIVERY COURIER [SURABAYA]
      28-12-2017 08:52 DELIVERED TO [DWI(EX UNRUNSHET) | 28-12-2017 08:52 ]

  12. Mas kok paket yes ( yakin esok sampai ) saya blm sampe ya
    Kemaren di kirim jam 16.49 tpi sampe kerang blm datang juga.
    Ini no resinya : AMIAN00377243717
    Tolong di cek mas

    • Sudah diterima pada hari yang sama:
      21-12-2017 16:49 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [MATARAM]
      21-12-2017 18:46 RECEIVED AT SORTING CENTER [MATARAM]
      21-12-2017 21:00 PROCESSED AT SORTING CENTER [MATARAM]
      21-12-2017 21:09 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [MATARAM]
      22-12-2017 10:21 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [MATARAM]
      22-12-2017 12:48 RECEIVED AT WAREHOUSE [YOGYAKARTA]
      22-12-2017 17:22 WITH DELIVERY COURIER [YOGYAKARTA]
      22-12-2017 22:00 DELIVERED TO [SUWALDIMIN | 22-12-2017 22:00 ]

  13. Mas, sy minta tolong donk, cek resi JWE saya ini ID175254010348J kok udh seminggu lbih gk dteng, terus update sttus barang dmnnya jga klo gk hp d matiin baru muncul pemberitahuan nya.. La ini kok gk ada kabar, walau hp udh sy matiin hidup in. Mohon kerendahan hati mas untk menolong cek resi saya.. Udh sy cek jga gk bs digoogle

    • 2017-12-16 08:24:33 SHENZHEN Sent to SHO processing center on 2017-12-16 08:25.
      2017-12-15 19:24:24 SHENZHEN Item received by [SHENZHEN] Logistics Centre
      2017-12-15 18:10:24 SHENZHEN Item being sent to [SHENZHEN] Logistics Centre
      Package Details
      Shipped To
      KAB. MALANG,JAWA TIMUR,Indonesia
      Zip Code
      65174
      Service
      shopee 专线特货
      TotalWeight(kg)
      0.391kg

    • Sudah diterima 25 Desember:
      20-12-2017 15:35 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [SURABAYA]
      20-12-2017 18:08 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [SURABAYA]
      20-12-2017 23:54 RECEIVED AT SORTING CENTER [SURABAYA]
      21-12-2017 00:29 PROCESSED AT SORTING CENTER [SURABAYA]
      21-12-2017 12:37 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [SURABAYA GATEWAY,SGD]
      21-12-2017 13:10 DEPARTED FROM TRANSIT [SURABAYA GATEWAY,SGD]
      21-12-2017 16:46 RECEIVED AT WAREHOUSE [MALANG]
      21-12-2017 20:35 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SANANKULON,BLITAR]
      22-12-2017 14:35 RECEIVED AT WAREHOUSE [SANANKULON,BLITAR]
      25-12-2017 08:31 WITH DELIVERY COURIER [MALANG]
      25-12-2017 09:16 DELIVERED TO [WINA | 25-12-2017 09:16 ]

  14. Tolong cekin resi saya ka 020021097747517 barang dr bandung received jam 10.45 tp sy dirumah gada paket dateng. Trus statusnya msh on process. Bingung

    • Itu di gudang maksudnya. Tapi gagal antar karena alamatnya tidak ditemukan mbak:
      26-12-2017 17:42 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG]
      26-12-2017 23:06 RECEIVED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      26-12-2017 23:59 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BANDUNG]
      27-12-2017 06:51 PROCESSED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      27-12-2017 12:56 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY, BANDUNG]
      27-12-2017 14:04 RECEIVED AT WAREHOUSE [JAKARTA]
      27-12-2017 14:40 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [JAKARTA, LEBAK BULUS (DESP)]
      27-12-2017 18:05 RECEIVED AT INBOUND STATION [JAKARTA, LEBAK BULUS (DESP)]
      28-12-2017 10:42 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
      28-12-2017 10:45 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D

  15. Mas Tlg Cek Resi 080270228227717 Atas Nama Irene Fiorenza Kok Blm Diterima Ya Mas ? Statusnya Masih On Process , Kira2 Kapan Bisa Diterima ya ?

    • Sudah diterima pas tahun baru mbak:
      27-12-2017 17:27 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BOGOR]
      27-12-2017 22:24 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BOGOR]
      28-12-2017 02:06 PROCESSED AT SORTING CENTER [BOGOR]
      28-12-2017 09:44 RECEIVED AT WAREHOUSE [JAKARTA]
      28-12-2017 11:49 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [JAKARTA, LEBAK BULUS (DESP)]
      28-12-2017 13:49 RECEIVED AT INBOUND STATION [JAKARTA, LEBAK BULUS (DESP)]
      01-01-2018 12:27 WITH DELIVERY COURIER [JAKARTA]
      01-01-2018 16:38 DELIVERED TO [Irene | 01-01-2018 16:38 ]

  16. Mas tolong cek resi saya dong kok barang saya belom sampe juga pdhl alamtnya lengkap tapi pas di cek katanya alamat tidak lengkap itu gimana yah??
    Ini No Resinya 012930227110417

    • Sudah diterima pas tahun baru paketnya:
      26-12-2017 22:04 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
      26-12-2017 23:00 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      26-12-2017 23:04 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JAKARTA]
      27-12-2017 14:05 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      27-12-2017 15:59 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      27-12-2017 20:31 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      28-12-2017 12:37 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [SURABAYA GATEWAY,SGD]
      28-12-2017 13:26 DEPARTED FROM TRANSIT [SURABAYA GATEWAY,SGD]
      28-12-2017 16:46 RECEIVED AT WAREHOUSE [KEDIRI]
      28-12-2017 17:22 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [KAYEN KIDUL,KEDIRI]
      28-12-2017 19:06 RECEIVED AT WAREHOUSE [KAYEN KIDUL,KEDIRI]
      29-12-2017 08:42 WITH DELIVERY COURIER [KEDIRI]
      29-12-2017 17:09 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D
      30-12-2017 08:11 WITH DELIVERY COURIER [KEDIRI]
      30-12-2017 17:07 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D
      01-01-2018 07:26 WITH DELIVERY COURIER [KEDIRI]
      01-01-2018 14:35 DELIVERED TO [LINDA | 01-01-2018 14:35 ]

  17. Mas pas saya cek no resi kok “no resi tidak ditemukan atau belum diproses” maksudnya apa yah?? Brangnya atas nama Linda Wahyu Ningsih…Mohon bantuannya mas…

  18. Mas, paketan saya tertulis nya sejak tanggal 30 desember sudah with delivery courier dari jam 9 pagi
    tapi kok sampe skrg udh tanggal 31 desember gak ada yg anter barang sama sekali
    paket saya dimana ya sekarang? Bisa tolong dicek gak mas
    no. Resi : 022120253466917 atas nama farah fadlina
    trimakasih sebelumnya mas

    • Sudah diterima pada hari yang sama:
      29-12-2017 13:13 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG]
      29-12-2017 17:04 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BANDUNG]
      29-12-2017 17:48 RECEIVED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      29-12-2017 21:15 PROCESSED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      30-12-2017 03:37 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BANDUNG]
      30-12-2017 05:29 RECEIVED AT WAREHOUSE [CIKARANG,KAB.BEKASI]
      30-12-2017 08:50 WITH DELIVERY COURIER [BEKASI]
      31-12-2017 11:53 WITH DELIVERY COURIER [BEKASI]
      31-12-2017 14:06 DELIVERED TO [GERY | 31-12-2017 14:06 ]

  19. Mas. Mau nanya, sy cek resinya cuma ada alamat; nama saya, jalan sama kota doang. Itu kan saya alamatnya ke PT dan segala macem saya tulis. Apa emang begitu, soalnya sy takutnya itu yg ngirim cuma nyantumin alamat daerah doang kan greget. Terus kalo misalkan barang gk kekirim barangnya dikemanain?

    • Ekspedisi apa ini mas? Pada beberapa ekspedisi di trackingnya memang kadang tidak muncul lengkap tujuannya, menjaga privasi penerima.

  20. mau tanya dong, paketan saya yg beli di online shop dengan nomor resi 540970001625218 kira2 udh sampai dimana ya? Statusnya terakhir saya cek masih on process. Tanggal 5 januari pukul 16.10 sore barang saya udh ada di kurir jne dengan sedang dalam penjalanan. Mohon balasannya, terim kasih.

    • Sudah diterima sendiri:
      05-01-2018 15:18 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [TANGERANG]
      05-01-2018 21:01 RECEIVED AT SORTING CENTER [TANGERANG]
      05-01-2018 21:24 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [TANGERANG]
      05-01-2018 23:28 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [TANGERANG, HUB GAPLEK]
      06-01-2018 04:13 RECEIVED AT INBOUND STATION [TANGERANG, HUB GAPLEK]
      06-01-2018 11:03 WITH DELIVERY COURIER [TANGERANG]
      06-01-2018 17:00 DELIVERED TO [HERNITA | 06-01-2018 17:00 ]

    • Sudah diterima besoknya:
      02-01-2018 23:06 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
      03-01-2018 00:32 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JAKARTA]
      04-01-2018 22:35 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      05-01-2018 01:35 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
      05-01-2018 03:16 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      05-01-2018 07:23 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      08-01-2018 01:41 WITH DELIVERY COURIER [SEMARANG]
      08-01-2018 02:00 NEW ADDRESS
      08-01-2018 17:04 WITH DELIVERY COURIER [SEMARANG]
      08-01-2018 17:05 DELIVERED TO [RIZKI | 08-01-2018 17:05 ]

    • Sudah diterima:
      13-01-2018 23:08 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BATAM]
      14-01-2018 00:00 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BATAM]
      14-01-2018 01:09 RECEIVED AT SORTING CENTER [BATAM]
      14-01-2018 02:11 PROCESSED AT SORTING CENTER [BATAM]
      16-01-2018 11:43 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BATAM]
      17-01-2018 15:52 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]
      17-01-2018 17:16 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA]
      18-01-2018 10:08 RECEIVED AT WAREHOUSE [PALEMBANG]
      18-01-2018 14:30 WITH DELIVERY COURIER [PALEMBANG]
      19-01-2018 09:12 WITH DELIVERY COURIER [PALEMBANG]
      19-01-2018 10:46 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
      19-01-2018 18:09 DELIVERED TO [DITA | 19-01-2018 18:09 ]

  21. Mas paket jne saya statusnya on proses mulu ya dari tanggal 16 sejak pemgiriman barang dari bandung ke purwasari karawang, dan udah hampir 8 hari belum sampai rumah dan statusnya masih on proses. Itu kenapa ya mas?
    Ini no resinya 021710002579218

    • Mbak coba kontak JNE setempat:
      16-01-2018 14:25 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG]
      16-01-2018 18:36 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [BANDUNG]
      16-01-2018 20:03 RECEIVED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      16-01-2018 21:22 PROCESSED AT SORTING CENTER [BANDUNG]
      17-01-2018 03:01 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [BANDUNG]
      17-01-2018 05:22 RECEIVED AT WAREHOUSE [KARAWANG]
      17-01-2018 11:15 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]
      22-01-2018 11:31 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]
      23-01-2018 00:00 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
      23-01-2018 10:34 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]
      25-01-2018 09:34 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]
      25-01-2018 17:33 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
      25-01-2018 17:33 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
      26-01-2018 09:38 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]
      26-01-2018 15:43 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D
      27-01-2018 09:26 WITH DELIVERY COURIER [KARAWANG]

Tulis komentar...