Cara belanja di Lazada Indonesia

Lazada merupakan salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia, anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis barang di Lazada Indonesia. Mulai dari komputer, notebook, handphone, tablet, sepatu, tas, jam tangan, kosmetik, pakaian, aksesori, dan hingga perabotan rumah tangga. Karena rutinnya diskon dan promosi kupon, juga katalog produknya yang lumayan lengkap, dengan jaminan garansi 14 hari barang kembali, dan untuk lokasi tertentu ongkos kirimnya gratis membuat saya memilihnya sebagai tempat belanja yang aman dan terpercaya.
lazada-indonesia

Cara belanja di Lazada sebenarnya cukuplah mudah, anda cukup melihat barang apa yang ditawarkan dan klik untuk melihat detailnya. Disini saya mencontohkan Blackberry CDMA 8350 yang sedang ada diskon sebesar 73%, sungguh penghematan besar kalau anda membutuhkannya.
lazada-indonesia-blackberry-cdma-8530-hitam
Kalau tertarik langsung saja klik Beli sekarang untuk membelinya dengan harga yang sudah didiskon tadi dan akan muncul popup jendela berisi troli belanja Lazada Indonesia. Lakukan pembayaran dengan langsung saja klik Lanjutkan ke pembayaran.
lazada-indonesia-troli-belanja

Anda akan menemukan halaman login ke akun Lazada Indonesia, kalau belum memilikinya cukup isikan alamat email anda dan pilih Pelanggan baru. Akun Facebook juga bisa digunakan untuk login kalau anda lebih suka cara ini. Klik Lanjutkan kalau sudah menentukan cara yang mana paling baik untuk anda.
lazada-indonesia-login
Selanjutnyya adalah halaman informasi pengiriman yang anda harus mengisikan data mengenai nama, nomor handphone yang bisa dihubungi, provinsi, kota, kecamatan yang menentukan anda bakal terkena ongkos kirim atau tidak, dan alamat anda. Kalau sudah yakin tidak ada kesalahan klik Lanjutkan.
lazada-indonesia-informasi-pengiriman

Pada halaman pembayaran Lazada anda akan menemukan 4 cara membayar pesanan anda, yaitu dengan bayar di tempat, kartu kredit, transfer bank dan BCA KlikPay. Silahkan pilih metode pembayaran yang paling mudah bagi anda dan klik konfirmasi pesanan.

lazada-indonesia-metode-pembayaran

Anda akan dialihkan ke halaman detail pembayaran untuk metode yang anda pilih sebelumnya, dalam hal ini saya menggunakan transfer BCA. Silahkan anda transfer nominal uang sesuai yang tertera ke nomor rekening BCA yang tampil.

lazada-indonesia-konfirmasi-pemesanan

Nanti anda akan menerima email dan sms konfirmasi order anda dari Lazada Indonesia yang berisi hal yang sama dengan informasi pembayaran diatas.

Bila anda sudah melakukan pembayaran maka langkah selanjutnya adalah mengisi formulir konfirmasi pembayaran Lazada:

lazada-indonesia-konfirmasi-pembayaran

  1. Isikan kode pemesanan atau nomor order.
  2. Pilih Bank asal anda mentransfer dan kemudian pilih rekening Bank Lazada mana yang anda tujukan pengiriman pembayarannya. Sementara baru ada BCA, BNI dan Bank Mandiri.
  3. Selanjutnya pilih metode transfer uang yang anda gunakan, ada ATM, M-Banking, Counter Bank (Setor manual), dan eBanking.
  4. Masukkan tanggal anda melakukan pembayaran ke Lazada, dan klik Kirim.

Lama pengiriman barang Lazada tergantung letak kota tujuan dan diproses dalam 2 sampai 6 hari kerja. Lazada Indonesia sendiri memiliki partnership dengan JNE, First Logistic dan RPX Logistic, jadi anda diharapkan melacak ke jasa ekspedisi yang digunakan.

Oh ya sebelum membeli barang yang sedang dipromosikan sebaiknya anda manfaatkan kupon voucher belanja Lazada Indonesia, cara mendapatkannya cukup mudah kok apalagi dengan potongan diskon yang didapatkan rasanya setimpal.

75 pemikiran pada “Cara belanja di Lazada Indonesia”

    • Yakin mbak? Coba cek KTPnya mestinya ada kodepos. Kalau ga ya Google saja nama kelurahan/kecamatannya nanti akan muncul kodeposnya.

    • Kalau sudah di ekspedisi ya minta bantuan cs ekspedisinya mbak.

      Tapi kalau salah kodepos biasanya masih tidak masalah, yang pasti jangan salah alamat atau kota saja.

  1. Kok kode posnya gk muncul ea gan,,pdahal hrs di isi cuma titik biru saja,,kalau saya tekan hilang,,ditekan lgi muncul,,gk ada pilihan apa apa

    Balas
  2. kode posnya gabisa di ketik kenapa ya di tekan malah muncul biru tapi di tekan lagi hilang, yang gunakan browser lain atau aplikasi androidnya itu maksudnya gimana ya

    Balas
  3. mas, maaf saya kan kerja di luar negri dan berminat beli online di lazada, tp saya bingung pas bagian pembayaran, kalo pakai transfer bank, saya gak punya rekening bank indonesia, biasanya kalo kirim ke rumah pakai western union, mohon pencerahannya mas, terima kasih

    Balas
    • Kok jauh sekali mbak? Atau maksudnya ini beliin orang rumah? Ada kartu kredit? Coba bayar pakai itu saja.

    • iya mas, biasanya saya beli brg online di resseler indo, dan saya kirim uang ke no rek penjual tsb tapi brg di kirim ke alamat indo jg, nah saya tertarik pingin beli di lazada tp bingung cara pembayarannya, saya ini cm tkw mas, mana mungkin punya kartu kredit hhhhh

    • 😀 Mungkin kalau mbak balik ke Indonesia bisa coba apply. Syaratnya ga sulit kok, asal ada saldo mencukupi dan penghasilan jelas biasanya langsung diapprove.

      Ke kasusnya mbak ini repot aslinya. Kalau boleh tahu mbak di negara mana? Mungkin bisa pakai AliPay.

      Kalau tidak ya terpaksa minta bantuan teman di Indonesia mungkin?

    • Masih satu wilayah ya walaupun salah, tampaknya kurirnya sendiri yang memutuskan akan diantarkan kemana kalau hapal nama jalannya.

Tinggalkan komentar