Cara cek informasi kartu Tri

Masih berhubungan dengan penggunaan kartu Tri, setelah saya membahas layanan Tri Always On (AON) sebelumnya tentu saya harus lebih memperhatikan konsumsi kuota bandwidth yang terpakai. Untungnya Tri menyediakan cara yang mudah, informatif dan bisa digunakan dengan tanpa mengeluarkan biaya.

Ternyata anda cukup mengunjungi halaman Kartu Tri Mu dari browser handphone anda, dan tidak perlu login atau segala macam syarat untuk mengaksesnya karena nomor Tri anda akan langsung dikenali dan ditampilkan datanya. Walau anda sudah kehabisan paket data atau pulsa, anda tetap bisa membuka halaman ini secara online. Mulai dari nomor Tri yang digunakan, jenis kartu apakah prabayar atau pascabayar, berapa pulsa anda sekarang, dan sampai kapan kartu anda aktif.

kartu-tri-mu

Bila anda geser halaman ini kebawah anda akan menemukan informasi kuota internet anda, jenis paket internet yang anda aktifkan, sampai kapan kuota anda valid dipakai dan sisa harinya, dilengkapi dengan grafik indah yang membuat kita mudah memahami berapa sisa kuota internet kita saat itu.

my-tri-co-id-kuota-internet

Yang saya temukan anda harus mengakses halaman ini menggunakan koneksi data di handphone anda, jangan memakai koneksi WiFi atau lainnya karena tidak akan dikenali. Tampaknya identitas kartu Tri dideteksi melalui koneksi data yang dilakukan ke website Tri.

Tulis komentar...