Cara cek resi JET Express

Last Updated on Maret 31, 2017

Jadi karena JD.id menggunakan ekspedisi JET Express sehingga saya mengenalnya. Sempat saya kira ini logistik internal milik JD.id karena namanya mirip dan juga situs ecommerce lain biasanya seperti itu. Nah… kalau anda memiliki nomor resinya maka bisa dengan mudah melacak nasib kirimannya.

Langsung saja anda akses situs resminya JET Express: http://jetexpress.co.id/#home-track dan langsung saja isikan nomor resi yang dapatkan pada kotak Lacak Pengiriman. Klik Lacak Sekarang setelahnya.
jet-express-lacak-pengiriman

Seharusnya akan muncul informasi mengenai kiriman paket anda. Akan tetapi dari percobaan saya sering kali error “nomor waybill tidak ditemukan” walaupun nomor resinya valid dari JD.id dan bukti asli pengirimannya sudah saya dapatkan saat menerima barangnya. Masih tidak bisa dilacak. Bagaimana dengan anda? Aneh sekali soalnya.

Terakhir adalah soal nama ekspedisi JET Express juga rancu dengan J&T Express karena sama – sama memakai kata “jet” untuk alamat websitenya. Bahkan kalau dicari di Google yang muncul bisa ekspedisi yang salah.

Tambahan, kalau anda sedang mencari informasi J-Express atau JX ini adalah ekspedisi yang berlainan juga dan jelas cek resinya beda tempat.

440 pemikiran pada “Cara cek resi JET Express”

Tulis komentar...