LOADING

Type to search

Lainnya

Cara melacak kiriman Aramex

Saya dapat pertanyaan oleh salah satu pengunjung soal pelacakan kiriman paket yang memakai Aramex. Terus terang saya kurang mengenal nama ekspedisi ini, tapi katanya ini resinya didapatkan dari belanja online dan produknya dikirim dari luar negeri (Cina tampaknya).

Untungnya untuk pengecekan nomor resi Aramex sendiri cukuplah gampang, tinggal anda buka saja halaman Track Shipments Aramex dan kemudian pilih Tracking by Number. Isikan nomor resi yang anda miliki didalam kotak yang disediakan.

Setelah itu akan muncul informasi standar soal paket tersebut, seperti darimana kemana dan kapan. Juga dilengkapi tabel berisikan detail alur pengiriman Aramex yang telah terjadi pada paketnya. Pakai bahasa Inggris tapi dibantu Google Translate bisa menerjemahkannya.

Singkatnya, kiriman orangnya sudah berada di Jakarta dan dalam proses pengiriman ke kota tujuan. Dan memang ada cabang resmi Aramex di Indonesia, jadi ada kemungkinan akan diantarkan oleh kurirnya sendiri bukan oleh kantor pos setempat seperti layaknya pengiriman internasional yang kurang jelas sistem cabangnya di Indonesia.

Ada yang bisa konfirmasi pengantaran barang ke penerima pakai ekspedisi Aramex atau bukan?

Disamping itu, ada yang tahu ini belanja dari situs online shop apa yang pakai Aramex? Apakah Lazada/Blibli/Shopee?

Tags:

Tulis komentar...