Cara melihat penggemar halaman di Facebook

Advertisements

Memiliki Fanpage di Facebook sudah merupakan hal yang wajib bagi pemilik toko, produk, merek atau hal – hal lain yang memiliki banyak penggemar. uTekno sendiri jelas memiliki Fanpagenya dan walaupun jumlah fansnya masih belum menyentuh angka seribu tapi saya tetap senang karena dengan pelan tapi pasti bertambah. Yang jadi masalah saat saya ingin melihat siapa saja yang nge-like page saya kok susah ya.

Kalau mengklik kata Suka atau Like di profil pagenya sendiri malah diarahkan ke halaman statistiknya bukan daftar orang yang menyukai halaman tersebut.

Advertisements

Ternyata lokasinya memang cukup tersembunyi kalau mau tahu profil – profil Facebook yang memberi like pada halaman kita. Kalau anda mau tahu bagaimana caranya ikuti langkah – langkah berikut. Dari halaman page kita klik saja Pengaturan di bagian kanan atas
facebook-page
Nah… lihat pada sidebar kiri anda akan menemukan Pengguna yang Dilarang, dari sini anda bisa melihat fans yang diblokir tapi dari sini juga anda juga bisa melihat semua fans anda. Pada opsi Dilarang diatas ubah menjadi Orang Yang Menyukai Ini dan sekarang anda bisa melihat semuanya. Tinggal anda betah tidak geser terus halamannya kebawah. πŸ˜›
facebook-orang-yang-menyukai-ini

Sayangnya memang tidak disediakan cara mencari nama tertentu dari daftar fans anda. Agak repot kalau jumlahnya sudah ribuan.

Semoga membantu. πŸ™‚

Advertisements

Tinggalkan komentar