Cara membuat Teka Teki Silang dengan Crossword Labs

Teka Teki Silang (TTS) sering kali menemani kita disaat mengisi waktu luang dan bisa dengan mudah ditemui di koran, majalah atau media lainnya. Bermain TTS selain mengasah pikiran juga ingatan kita mengenai pengetahuan umum. Karena manfaatnya yang cukup baik untuk melatih otak banyak pengajar yang membuat versi teka teki silangnya sendiri untuk murid – muridnya.

Membuat teka teki silang secara manual hanya akan membuang waktu anda, sebaiknya kita menggunakan layanan dari Crossword Labs untuk otomatis membuat teka teki silang dari petunjuk dan jawaban yang anda miliki. Desain dari teka – teki silang, apakah mendatar atau menurun akan ditentukan juga secara otomatis.

Anda cukup mengisikan judul teka teki silang anda, setelah itu masukkan kata pertama sebagai jawaban – pisahkan dengan spasi, dan kemudian kata petunjuknya. Tekan Enter untuk menambahkan teka teki lainnya. Create a passcode untuk melindungi kunci jawaban anda, ini adalah hal opsional. Klik Generate untuk membuat Teka Teki Silang hasil kreasi anda.

crossword-labs

Hasil desain TTS anda akan terlihat, klik Edit untuk mengubah teka tekinya, klik Regenerate untuk mengubah tampilan teka teki silangnya dan klik Save untuk menyimpan TTS ini dalam bentuk PDF atau Microsoft Word.
crossword-labs-design

Di halaman Save anda akan mendapati pilihan untuk mendownload teka teki silang dalam bentuk dokumen PDF atau Microsoft Word, anda sebenarnya bisa mengerjakan langsung TTS tersebut di halaman ini.
crossword-labs-save-pdf-word
Bila anda ingin mengerjakannya tentu harus dicetak, gunakan saja PDF atau DOC yang telah disediakan. Sekarang anda tidak perlu kebingungan dalam membuat Teka Teki Silang sendiri dan bisa menguji pengetahuan anak didik anda dengan mudah.

Satu pemikiran pada “Cara membuat Teka Teki Silang dengan Crossword Labs”

Tulis komentar...