Cara mendapatkan voucher belanja Lazada Indonesia

Last Updated on Mei 21, 2017

Lazada Indonesia adalah salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia, anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis produk disini dari elektronik, gadget, komputer, mainan, perlengkapan bayi, perlengkapan rumah tangga, otomotif, fashion, alat kesehatan dan kecantikan dan masih banyak lagi.

Harga yang diberikan juga termasuk kompetitif dan bahkan lebih murah dibanding toko – toko pesaingnya. Apabila ada kesempatan membeli harga barang di Lazada dengan lebih murah tentu jangan dilewatkan. Bagaimana caranya? Gunakan saja voucher belanja Lazada yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis!

Cara mendapatkan kupon atau voucher Lazada yang bernilai Rp. 50.000,- ini hanyalah dengan ikut dalam newsletter Lazada dengan email anda dan pilihlah jenis kelamin yang sesuai. Geser saja halaman website Lazada.co.id kebawah dan anda akan ditawarkan mendaftar newsletter dan bonus voucher Lazada akan diberikan.

lazada-voucher-rp-50000

Cek inbox email anda dan tunggu sesaat maka email konfirmasi anda telah bergabung dan kode voucher Lazada.co.id akan disertakan didalamnya.

lazada-email-kode-voucher

Cara menggunakan kupon voucher Lazada Indonesia

Cara menggunakan kupon potongan harga dari Lazada ini akan saya contohkan dengan produk Casio Jam Tangan AE 1100 WD 1AVDF – Silver yang saat artikel ini ditulis terdapat diskon sebesar 45% dari harga Rp 590.000 menjadi Rp. 324.900. Cukup klik Beli sekarang pada produk tersebut atau masukkan keranjang belanja.

lazada-casio-ae-1100-wd-1avdf

Kalau anda belum memiliki akun di Lazada Indonesia maka sebelum bisa checkout atau melakukan pembayaran anda diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki akun silahkan login sekarang dan anda akan dialihakn ke halaman checkout, di sisi sebelah kanan ada bagian bernama Detil Order yang berisikan nama barang, kuantitas dan harga. Terdapat kotak teks dibawahnya yang diperuntukkan kode voucher Lazada, isikan dengan kode kupon yang anda dapat dalam email dan klik Gunakan Voucher.

lazada-detail-order-before-voucher

Bisa anda lihat bahwa harga barang yang sudah didiskon 45% masih bisa dipotong lagi sebesar Rp. 50.000, sungguh merupakan penghematan besar bukan? Biaya pengirimannya pun gratis.

lazada-detail-order-after-voucher

Anda bisa membaca selengkapnya cara membeli di Lazada mulai dari pemilihan barang sampai konfirmasi pembayaran. Lebih baik lagi kalau anda menggunakan kode voucher untuk mendapatkan diskon tambahan yang membuat belanja online anda menjadi lebih hemat.

Anda bisa menemukan barang sejenis dengan harga lebih miring di internet? Jangan terburu – buru berpindah toko, Lazada Indonesia menawarkan kelebihan seperti bebas ongkos pengiriman di kota tertentu, membayar di lokasi anda atau COD (Cash On Delivery) dan kalau anda tidak puas dengan barang yang dibeli anda bisa mengembalikannya dalam waktu 14 hari – tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Lebih baik membeli di tempat yang membuat anda nyaman dan aman kualitasnya bukan?

38 pemikiran pada “Cara mendapatkan voucher belanja Lazada Indonesia”

  1. saya mendapatkan hadiah voucher lazada dari uc browsher, ketika saya ingin chekout pesanan, dan memasukan kode voucher ada tulisan kaya gini ” Maaf, Voucher anda tidak berlaku. Mohon periksa kembali apabila ada kesalahan penulisan” padahal saya baru mau mencoba.. itu kenapa ya???

    Balas

Tinggalkan komentar