Cara mendapatkan voucher belanja Lazada Indonesia

Lazada Indonesia adalah salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia, anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis produk disini dari elektronik, gadget, komputer, mainan, perlengkapan bayi, perlengkapan rumah tangga, otomotif, fashion, alat kesehatan dan kecantikan dan masih banyak lagi.

Harga yang diberikan juga termasuk kompetitif dan bahkan lebih murah dibanding toko – toko pesaingnya. Apabila ada kesempatan membeli harga barang di Lazada dengan lebih murah tentu jangan dilewatkan. Bagaimana caranya? Gunakan saja voucher belanja Lazada yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis!

Cara mendapatkan kupon atau voucher Lazada yang bernilai Rp. 50.000,- ini hanyalah dengan ikut dalam newsletter Lazada dengan email anda dan pilihlah jenis kelamin yang sesuai. Geser saja halaman website Lazada.co.id kebawah dan anda akan ditawarkan mendaftar newsletter dan bonus voucher Lazada akan diberikan.

lazada-voucher-rp-50000

Cek inbox email anda dan tunggu sesaat maka email konfirmasi anda telah bergabung dan kode voucher Lazada.co.id akan disertakan didalamnya.

lazada-email-kode-voucher

Cara menggunakan kupon voucher Lazada Indonesia

Cara menggunakan kupon potongan harga dari Lazada ini akan saya contohkan dengan produk Casio Jam Tangan AE 1100 WD 1AVDF – Silver yang saat artikel ini ditulis terdapat diskon sebesar 45% dari harga Rp 590.000 menjadi Rp. 324.900. Cukup klik Beli sekarang pada produk tersebut atau masukkan keranjang belanja.

lazada-casio-ae-1100-wd-1avdf

Kalau anda belum memiliki akun di Lazada Indonesia maka sebelum bisa checkout atau melakukan pembayaran anda diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki akun silahkan login sekarang dan anda akan dialihakn ke halaman checkout, di sisi sebelah kanan ada bagian bernama Detil Order yang berisikan nama barang, kuantitas dan harga. Terdapat kotak teks dibawahnya yang diperuntukkan kode voucher Lazada, isikan dengan kode kupon yang anda dapat dalam email dan klik Gunakan Voucher.

lazada-detail-order-before-voucher

Bisa anda lihat bahwa harga barang yang sudah didiskon 45% masih bisa dipotong lagi sebesar Rp. 50.000, sungguh merupakan penghematan besar bukan? Biaya pengirimannya pun gratis.

lazada-detail-order-after-voucher

Anda bisa membaca selengkapnya cara membeli di Lazada mulai dari pemilihan barang sampai konfirmasi pembayaran. Lebih baik lagi kalau anda menggunakan kode voucher untuk mendapatkan diskon tambahan yang membuat belanja online anda menjadi lebih hemat.

Anda bisa menemukan barang sejenis dengan harga lebih miring di internet? Jangan terburu – buru berpindah toko, Lazada Indonesia menawarkan kelebihan seperti bebas ongkos pengiriman di kota tertentu, membayar di lokasi anda atau COD (Cash On Delivery) dan kalau anda tidak puas dengan barang yang dibeli anda bisa mengembalikannya dalam waktu 14 hari – tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Lebih baik membeli di tempat yang membuat anda nyaman dan aman kualitasnya bukan?

38 pemikiran pada “Cara mendapatkan voucher belanja Lazada Indonesia”

  1. Aku pngn tnya misal nya.aku pengen buka toko dikampung.almt indramayu.gmn cra belanja lebi murah&mau mengubungi dgn spa.mf mohon jwban nya.mksh bnyak

    • Halo mbak Rhani, kalau mau buka usaha perlengkapan bayi berarti ingin harga grosir ya? Kalau seperti ini lebih baik dimulai jangan dari Lazada tapi langsung ke produsennya. Karena Lazada walau harga barang yang ditawarkan memang murah tapi setahu saya harga kebutuhan untuk bayi setidaknya untuk pakaian malah jauh lebih murah.

      Saya mohon maaf kalau saran saya kurang jelas soalnya belum pernah buka usaha apalagi di peralatan bayi, tapi saya ada teman yang bergerak di bidang konveksi baju bayi dan teman lainnya yang membuka toko bayi. Setidaknya dari pengalaman dan cerita mereka dimulai dengan berkenalan langsung ke pabriknya untuk jenis pakaian, karena ini bisa diproduksi di Indonesia dan bisa murah dapatnya dengan beli grosir. Kalau peralatan ini adalah mainan, alat bantu, dan sejenisnya ini masih bergantung pada distributor tertentu, tapi bukan berarti mahal.

      Kalau boleh saya menyarankan mbak Rhani mencari informasi lebih lanjut di Kaskus FJB dan cari yang menerima grosir, jangan lupa bandingkan harga, kualitas barang dan tentunya cek testimoni pelanggan.

      Semoga sukses usahanya.

    • kalo mau buka toko lebih bagus belanja di grosisr atau distributor produknya …!!kalao di lazada bagus tapi lebih disarankan belanja di distributor produk kalao mau buka toko …

  2. Mksh atas jwban nya.
    Misal nya peralatan bayi bkn baju.saya hanya pemperes bayi.dot bayi sabun cuci sampoo
    Itu kl belanja di lazada lbi murah gk pak.aku mohon penjelasan nya&aku mnt tlg lazada dimna tmt belanja aku boleah mnt almt lengkap&no hp yang bisa dihubungi.sekali lg aku ucap kn trmksh bnyak atas jwban nya.

    • Oh yang ingin dijual adalah produk bayi seperti itu? Kalau barang – barang yang ingin dijual mbak Rhani ini malah lebih baik cari distributor lokalnya di Indramayu, jangan jauh – jauh carinya karena kena ongkos kirimnya bisa sakit mbak (kecuali biaya ongkirnya gratis). Kalau kebingungan cari distributor produk bayi tersebut di kota anda maka saya sarankan coba bertanya dengan toko – toko bayi di Indramayu mbak.

      Ini mungkin salah mbak, tapi setahu saya margin untung barang yang dijual mbak itu lebih kecil dibanding berjualan pakaian bayi dan modalnya mau tidak mau nanti meningkat juga. Setidaknya pada awal membuka toko perlengkapan bayi teman saya menjual produk yang diingini mbak Rhani hanya sebagai pelengkap awalnya. Jangan lupa lokasi toko mbak nantinya akan berpengaruh ke sukses tidaknya.

      Kalau di Lazada murah atau tidak, secara keseluruhan murah mbak dibanding toko biasa atau saingan onlinenya. Tapi jangan lupakan ongkos kirimnya apakah mbak termasuk area yang gratis atau tidak, soalnya kalau mbak beli banyak dan harus membayar sendiri tarifnya bisa bengkak nanti pengeluarannya.

      Semoga lancar.

  3. ini sarannya mas chandra utama siipp banged,, mebantu bgt,, terimakasih sarannya gan,, mudah2an bermanfaat buat orang banyak. aamiin

    • Selamat siang Ambang,

      Kalau di vouchernya ada syarat minimal transaksi ya harus sesuai nominalnya baru akan dipotong, jadi sebaiknya ditambahkan lagi barang yang mau dibeli untuk menggunakannya.

  4. pak bos, ane mw tanya… no resi udah ada dan udah masuk ke proses pengiriman dengan parter logistik lazada…. ane buka ke pengiriman ane tulis no resinya kok belum ada ya?

    • Halo Herman, partner logistiknya yang mana ya? Dikirimnya hari sabtu ini? Kalau sudah ada nomor resinya anda tidak perlu terlalu khawatir kok, ini dari pengalaman saya cuma masalah update data yang belum sinkron antara Lazada dan jasa ekspedisinya. Coba tunggu 1×24 jam mas.

    • Halo Aldy, coba gunakan alamat email lain. Kalau tidak masuk emailnya biasanya karena sudah pernah mendaftar newsletternya.

    • Halo Ali, waduh… alamat email lama tidak bisa direcover passwordnya mas? Kalau begitu ya reset setting aplikasinya mas. Settings > Apps > Lazada > Clear cache dan Clear data. Eh, ini saya asumsikan handphone anda Android mas.

  5. Saya pernah complen ke Lazada tentang ongkos kirim dr Jne cuma 8.100 tp dikenakan nya ke saya 81.000 tp ko ga ada tanggapanya ya…mksh

    • Halo Reni, anda beli lebih dari satu barang dari seller yang sama mbak? Dulu kontroversinya oleh Lazada dihitung sendiri – sendiri ongkirnya walau beli barang yang sama.

    • Sekarang sudah tidak pakai sistem registrasi akun/newsletter. Kalau mau kupon terbaru terpaksa mantau akun media sosial Lazada dan situsnya, kadang ada di bannernya.

  6. saya mendapatkan hadiah voucher lazada dari uc browsher, ketika saya ingin chekout pesanan, dan memasukan kode voucher ada tulisan kaya gini ” Maaf, Voucher anda tidak berlaku. Mohon periksa kembali apabila ada kesalahan penulisan” padahal saya baru mau mencoba.. itu kenapa ya???

Tulis komentar...