Cara mengetahui WordPress theme yang digunakan dengan What WordPress Theme Is That?

Memperindah tampilan blog atau website anda adalah hal yang wajar dilakukan, kalau kemampuan yang dimiliki terbatas akan lebih menggunakan theme WordPress yang sudah jadi dan tinggal mengaktifkannya. Bagaimana kalau anda tertarik dengan WordPress theme yang digunakan pada blog atau website tertentu?

Sebelumnya saya sudah membahas secara manual melihat nama dan informasi mengenai theme WordPress yang dipakai. Sekarang akan saya lanjutkan dengan layanan yang otomatis mencari informasi mengenai theme WordPress yang digunakan tersebut, Silahkan kunjungi website What WordPress Theme Is That? terlebih dahulu. Kemudian isikan alamat website dan klik “Check Site”.
what-wordpress-theme-is-that

Akan muncul nama theme, alamat theme, nama pembuat theme, alamat pembuat theme, deskripsi theme, dan screenshot theme.
what-wordpress-theme-is-that-theme-details

Bila theme WordPress yang digunakan merupakan child theme (theme anak) maka akan muncul disini informasi mengenai parent themenya (theme orang tua).
what-wordpress-theme-is-that-parent-theme-details

Daftar plugin WordPress yang digunakan juga akan ditampilkan bila dikenali.
what-wordpress-theme-is-that-detected-plugins

Jadi sekarang anda bisa mempelajari theme apa dan plugin apa saja yang menyusun website tersebut bila ingin menirunya. Apalagi proses pencarian informasi sudah diotomatisasi oleh bantuan What WordPress Theme Is That? sehingga anda hanya perlu mencatat dan berusaha mengatur hasilnya sesuai dengan keinginan.

3 pemikiran pada “Cara mengetahui WordPress theme yang digunakan dengan What WordPress Theme Is That?”

Tulis komentar...