LOADING

Type to search

Internet

Cara mengganti password Telkom Speedy

Kalau anda melihat apa username dan password akun Telkom Speedy maka pasti pusing untuk mengingatnya, sudah usernamenya menggunakan nomor pelanggan yang cukup panjang juga password defaultnya menggunakan sistem pengkodean yang cukup rumit. Kita tidak bisa mengubah apa nomor pelanggan Telkom tapi passwordnya bisa diganti sehingga kita dapat dengan mudah mengingatnya nanti.

Langsung saja akses halaman Info Pemakaian Speedy, anda akan diminta memasukkan nomor pelanggan anda sebagai username juga passwordnya untuk bisa masuk. Bila anda lupa maka bisa menggunakan cara manual khusus untuk modem TP-LINK, atau bisa juga menghubungi customer care di 147.

Begitu anda berhasil masuk maka akan disambut berbagai macam informasi mengenai akun Speedy anda. Selain disini kita dapat mengecek kuota internet, kita juga bisa merubah passwordnya – klik saja link Ubah Password Nomor Speedy.
cek-kuota-speedy

Anda akan dialihkan ke halaman perubahan password speedy, isikan apa password barunya sebanyak 2 kali, bila sudah langsung saja klik OK.
perubahan-password-speedy

Bila anda sedang menggunakan akses internet dari akun Speedy yang baru saja dimodifikasi tadi maka ada kemungkinan akan terputus koneksinya, silahkan setting ulang modem anda untuk memakai password yang baru.

Tags:

8 Comments

  1. csultah Desember 11, 2014

    kl password modem telkomsel apa y..

    Balas
    1. Chandra Utama Desember 11, 2014

      Halo, yang anda maksudnya bukan setting APN untuk internet Telkomsel kan? Kalau memang ingin mengakses halaman administrasi modemnya bisa dicoba kombinasi username dan password berikut:

      1. username: admin, password: admin
      2. username: admin, password: (dikosongkan)
      3. username: (dikosongkan), password: admin
  2. arihtakid Mei 4, 2015

    Telkomspeedy.com sudah tidak bisa diakses lagi, selalu dialihkan ke indiehome

    Balas
    1. Chandra Utama Mei 4, 2015

      Selamat malam Arihta, terimakasih atas informasinya. Berarti cara diatas sudah tidak berlaku lagi karena sudah tidak ada dukungan dari Telkom. Semuanya memang akan dimigrasikan ke IndiHome kabarnya.

  3. Pherdy Dilaga Agustus 14, 2015

    cara masuk ke link untuk merubah passwornya apa? maaf nama link nya apa gan?

    Balas
    1. Chandra Utama Agustus 14, 2015

      Halo Pherdy, dulu disini mas urlnya: http://telkomspeedy.com/info-pemakaian-speedy tapi karena speedy sudah discontinue dan digantikan oleh IndiHome jadi halaman manajemennya dinonaktifkan. Tidak bisa digunakan sekarang, setidaknya saya belum tahu apakah ada alternatifnya.

  4. Adry September 18, 2016

    Saya sudah catat passwordnya. Sekarang saya ingin login akun speedy untuk koneksi internet, tetapi tidak bisa. Apakah ada kemungkinan salah password? Saya ingin coba cek dengan mengganti password, tetapi link sudah tidak bisa dia akses. Berapa jumlah digit password masimumnya? Agar saya visa memastikan bahwa password yg saya gunakan sudah benar atau memang saya lupa. Terima kasih

    Balas
    1. Chandra November 25, 2016

      Sebentar, sekarang sudah tidak berlaku lagi mas. Pakai IndiHome semua dan cara ceknya lain. 🙁

Tulis komentar...