Cara mengganti password Telkom Speedy

Kalau anda melihat apa username dan password akun Telkom Speedy maka pasti pusing untuk mengingatnya, sudah usernamenya menggunakan nomor pelanggan yang cukup panjang juga password defaultnya menggunakan sistem pengkodean yang cukup rumit. Kita tidak bisa mengubah apa nomor pelanggan Telkom tapi passwordnya bisa diganti sehingga kita dapat dengan mudah mengingatnya nanti.

Langsung saja akses halaman Info Pemakaian Speedy, anda akan diminta memasukkan nomor pelanggan anda sebagai username juga passwordnya untuk bisa masuk. Bila anda lupa maka bisa menggunakan cara manual khusus untuk modem TP-LINK, atau bisa juga menghubungi customer care di 147.

Begitu anda berhasil masuk maka akan disambut berbagai macam informasi mengenai akun Speedy anda. Selain disini kita dapat mengecek kuota internet, kita juga bisa merubah passwordnya – klik saja link Ubah Password Nomor Speedy.
cek-kuota-speedy

Anda akan dialihkan ke halaman perubahan password speedy, isikan apa password barunya sebanyak 2 kali, bila sudah langsung saja klik OK.
perubahan-password-speedy

Bila anda sedang menggunakan akses internet dari akun Speedy yang baru saja dimodifikasi tadi maka ada kemungkinan akan terputus koneksinya, silahkan setting ulang modem anda untuk memakai password yang baru.

Comments (8)

  1. csultah Desember 11, 2014
    • Chandra Utama Desember 11, 2014
  2. arihtakid Mei 4, 2015
    • Chandra Utama Mei 4, 2015
  3. Pherdy Dilaga Agustus 14, 2015
    • Chandra Utama Agustus 14, 2015
  4. Adry September 18, 2016
    • Chandra November 25, 2016

Leave a Reply